Loading...
Loading...

Senin, 10 Desember 2018

loading...

Lagi!! Warga Deklarasikan Dukungan Pada Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Lubuk Linggau

    Senin, Desember 10, 2018   No comments
iklan

Loading...
Deklarasikan Jokowi warga lubuk linggau selatan 1- SriwijayaAktual


LUBUK LINGGAU-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Lagi! di Kota Lubuk Linggau ada warga Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin  oleh Forum Masyarakat Kota Lubuk Linggau, di Sekretariat Forum Masyarakat, Kelurahan Air Kati Kecamatan Lubuk Linggau Selatan l, Kota Lubuk Linggau, Senin (10/12/2018) 

Deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin diikuti sekitar 100 an warga yang tampak dihadiri Hariyadi Ketua Forum Masyarakat Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, Baharudin Tokoh Masyarakat,  Saipul  Tokoh Pemuda, serta diikuti  anggota Forum Masyarakat Kota Lubuklinggau, simpatisan, dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin lainya. 

Hariyadi mengatakan  pihaknya mengajak masyarakat dan simpatisan Jokowi - Ma'ruf Amin  untuk bersama-sama mensukseskan  Pilpres 2019 dengan mendukung dan memilih pasangan No.01 Pasangan  Jokowi - Ma'ruf Amin.  "Pasangan lengkap karena perpaduan antara nasionalisme dengan Ulama."Katanya

"Pihaknya yakin program pemerintahan pimpinan Jokowi -Ma'ruf Amin kelak akan   berpihak kepada rakyat . Pihaknya mengajak  masyarakat pada Pilpres 2019 untuk mendukung dan mencoblos pasangan no 01 Joko Widodo -Ma'ruf Amin karena pasangan ini pro wong cilik."Tandasnya 

Sementara itu, tokoh masyarakat  Baharudin   mengatakan bahwa dirinya yakin dan percaya pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dapat mensejaterahkan masyarakat.

"Mengajak masyarakat Kota Lubuk Linggau umumnya daan khususnya warga NU  untuk mendukung dan memilih serta mencoblos pasangan Capres No. 01 Jokowi-Ma'ruf Amin."Tandasnya. (Tha/red) 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...