Loading...
Loading...

Senin, 31 Desember 2018

loading...

Live Music & Video OT!! Hiburan Rakyat Pergantian Malam Tahun Baru 2018-2019 di Posko Seknas Jokowi Sumsel

    Senin, Desember 31, 2018   No comments
iklan

Loading...
Foto bersama usai penyerahan hadiah kepada para pemenang juara lomba gaplek Seknas Jokowi Sumsel oleh H. Suparman Romans




PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Dalam merangka menyambut dan emeriahkan  pergantian malam tahun 2019, Sekretariat Nasional Jokowi Sumsel (Seknas Jokowi Sumsel), mengadakan hiburan rakyat. 


Ketua Seknas Jokowi Sumsel, Guruh Hermawan mengatakan bahwa hiburan rakyat menyambut pergantian malam tahun baru 2018 ke tahun 2019 ini adalah  sekaligus  penyerahan  hadiah para peserta juara lomba gaplek yang sebelumnya dilaksanakan beberapa hari kemarin.

Selain penyerahan hadiah kepada pemenang lomba gaplek, bahwa malam ini juga diisi dengan hiburan karaokean gratis lagu dangdut dan tembang kenangan kepada relawan Jokowi-Ma'ruf Amin dan masyarakat umum lainya dengan Orgen Tunggal (OT)  live music. 

"Ada juga perayaanya dengan ramah tamah makan malam bersama, bakar jagung dan gulai kambing serta bakar sate."Tambahnya Guruh, Senin (31/12/2018).

Diharapkan kepada relawan dan masyarakat umum lainya untuk hadir malam ini di posko Seknas Jokowi Sumsel,  Jalanl Panahan 1 Campus, Kota Palembang."Tandasnya Guruh

Silahkan simak video persiapannya dan cek sound sistem music Hiburan Rakyat Malam Tahun Baru 2019 dibawah ini: 



Sementara itu, ketika hiburan rakyat menyambut tahun baru berlangsung, sekitar pukul 22.00 WIB, Direktur Bidang Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prov.Sumsel Jokowi-Ma'ruf Amin, H. Suparman Romans tiba hadir dilokasi acara. 

Saat dalam sambutanya, H. Suparman Romans mengatakan meminta maaf atas kerlambatanya hadir pada acara, karena padat agenda yang harus dikunjungi malam ini dan setelah ini masih ada 2 tempat lagi yang harus dikunjungi sesuai dengan undangan yang diterima."Katanya

"Konteks pemilu 2019, khususnya Pilpres 2019, meminta kepada para relawan untuk solid militansi dan komitmen memperjuangkan Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi pasangan Presiden RI periode 2019-2024."Ujarnya H. Suparman Romans yang merupakan Caleg DPRD Prov.Sumsel Tahun 2019 Dapil II Kota Palembang 

"Dari rumah pergerakan relawan Jokowi seperti ini, khususnya dalam hal ini Seknas Jokowi Sumsel akan mengantarkan  Capres Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai pasangan Presiden RI periode 2019-2024. Tetaplah semangat, pantang mengeluh dan pantang menyerah, MERDEKA!!!."Tandasnya Suparman. 

Sementara itu, pantauan Sriwijaya Aktual dilokasi, usai sambutan H. Suparman Romans diminta untuk menyumbangkan beberap lagu favoritnya oleh ketua Seknas Jokowi Sumsel dan masyarakat umum lainya yang hadir. 

"Usai menyumbangkan beberapa lagu, sebelum meninggalkan tempat acara,  H. Suparman Romans diminta untuk memberikan hadiah kepada para pemenang juara lomba main gaplek Seknas Jokowi Sumsel yang dilaksanakan beberapa hari kemarin. (Red)

Lihat videonya dibawah ini; 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...