Masyarakat Negeri Pakuan: Jokowi Layak dan Pantas Lanjutkan 2 Periode!!
Loading...

Masyarakat Negeri Pakuan: Jokowi Layak dan Pantas Lanjutkan 2 Periode!!

Saturday, December 15, 2018, Saturday, December 15, 2018
loading...
Loading...


OKU TIMUR-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Geliat jelang Pemilihan Presiden RI (Pilpres RI) Tahun 2019 tampak semakin riuh gemuruh disambut partisipasi aktif oleh masyarakat. 

"Hal ini tampak dengan adanya Deklarasi Dukungan dari Relawan Sahabat Jokowi Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 nanti yang diikuti ratusan warga dan anggota Karang taruna serta Petani  di Desa Negeri Pakuan Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (Kab.OKU Timur), Sabtu (15/12/2018), yang juga tampak dihadiri: Andi Mahendra Koordinator Relawan Sahabat Jokowi Desa Negeri Pakuan, Daryono Relawan Jokowi pemilik Tempat Posko Dekralasi dan dihadiri tokoh masyarakat setempat lainya. 

Andi Mahendra mengatakan, untuk dekralasi dukungan kepada Bapak Jokowi ini sebenarnya baru di desa kami, tetapi memang khusus dalam pilihan di Pilpres 2019 nanti, kami tetap menginginkan Bapak Jokowi kembali memimpin NKRI ini. 

"Karena menurutnya Andi,  telah jelas dan terbukti, sosok Jokowi yang sederhana dan merakyat, dan dengan bentuk dukungan ini, kami berharap khususnya dari desa kami dan umumnya Kab.OKU Timur kemenangan dapat diraih oleh Pasangan Bapak Jokowi-Ma'ruf amin di Pilpres 2019 nanti."Tandasnya 
 
Sementara itu, Daryono menambahkan bahwa terlihat jelas antusiasme warga dalam  keikutsertaannya  Dekralasi Dukungan Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin pada  Pilpres 2019. 

"Warga masyarakat khususnya di  Desa Negeri Pakuan Kec.Buay Pemuka Peliung Kab.OKU Timur tidak neko-neko dalam menentukan pilihanya dalam Pilpres 2019, memilih yang pasti, sudah ada bukti kerjanya upaya pembangunan Indonesia dan sudah teruji, yakni Bapak Jokowi."Ujarnya 

"Oleh sebab itu, bapak Jokowi yang pada Pilpres 2019 berpasangan dengan KH. Ma'ruf Amin, layak dan pantas lanjutkan 2 periode memimpin Negara Indonesia."Tandasnya Daryono. (red)

Lihat juga lainya video dibawah ini; 








TerPopuler

close
loading...