Nah dia!! Saat Mobil Elite PDIP Dicegat Warga dengan Pajangkan Papan Bertulis: Jokowi Ma'krup
Loading...

Nah dia!! Saat Mobil Elite PDIP Dicegat Warga dengan Pajangkan Papan Bertulis: Jokowi Ma'krup

Friday, December 21, 2018, Friday, December 21, 2018
loading...
Loading...
Mobil Elite PDIP Dicegat Warga di Banten. ©2018 Merdeka.com/Ahda Bayhaqi

LEBAK-BANTEN, SriwijayaAktual.com - Mobil elite PDI Perjuangan 'dicegat' warga sepulang kunjungan dari Baduy Luar Ciboleger, Kabupaten Lebak, Banten. Tepatnya desa Leuwidamar Kampung Portal. Momen ini terjadi saat safari kebangsaan PDIP jilid IV.
Di tengah jalan, warga memasang papan bertuliskan Jokowi Ma'krup, alias yang dimaksud adalah pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Lantas, rombongan mobil pun berhenti.
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat yang memimpin rombongan langsung turun dari mobilnya. Warga pun mengerubungi. Suara riuh dukungan kepada capres petahana menggema.
Djarot masih sangat populer karena pernah menduduki kursi orang nomor satu di ibu kota. Ibu-ibu langsung berebut jabat tangan mantan pendamping Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu. Sementara, saat itu Hasto dan Djarot asik memilih buah durian yang dijajakan warga.
Setelah memborong durian, Hasto dan Djarot diajak berfoto bersama. Mereka pun berfoto di depan papan bertuliskan Jokowi Makrup, dengan gaya jempol.
Salah seorang warga, ibu Maya berharap rombongan itu membawa sang Presiden Joko Widodo. Dia pun ingin Jokowi dan Ma'ruf Amin mendatangi desanya tersebut.
"Belum (datang) pengen semuanya ke sini, pak Amin belum di sini," kata dia di lokasi. [ahda/mrdk]


TerPopuler

close
loading...