Pakai Bilik Asmara di Lapas, Inneke Ungkap Layani Kebutuhan Biologis Suami, Seberapa Sering ya? :)
Loading...

Pakai Bilik Asmara di Lapas, Inneke Ungkap Layani Kebutuhan Biologis Suami, Seberapa Sering ya? :)

Wednesday, December 19, 2018, Wednesday, December 19, 2018
loading...
Loading...
Inneke Koesherawati [dok/net]

BANDUNG-JABAR, SriwijayaAktual.com - Inneke Koesherawati mengakui menggunakan bilik asmara yang berada di Lapas Sukamiskin Bandung untuk memenuhi kebutuhan biologis suaminya Fahmi Darmawansyah.

Hal itu terungkap dalam sidang lanjutan kasus suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen di Pengadilan Negeri Bandung, Rabu (19/12/2018). Inneke hadir sebagai saksi.

Dalam sidang tersebut, hakim anggota menanyakan kepada Inneke apakah mengetahui mengenai bilik asmara. Inneke mengaku mengetahuinya.

"Suami saya cerita belakangan katanya ada ruangan itu (bilik cinta). Dia nggak tega kalau lihat saya datang lewatin banyak orang diliatin," kata Inneke menjawab pertanyaan hakim.

"Itu kewajiban istri, saya menjalankannya. Melayani suami saya kebutuhan biologis manusia. Harus dipenuhi," ungkap dia.

Anggota Majelis Hakim  juga menanyakan soal seberapa sering Inneke menggunakan bilik asmara itu. Namun, Inneka menolak menjawab ketika ditanya seberapa sering menggunakan bilik cinta.
"Saya risih jawabnya yang mulia," ucap Inneke

Soal bilik asmara, sebelumnya diungkap dalam persidangan mantan Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen. 
Inneke Koesherawati Dalam SidangSebagai Saksi [19/12/2018]

Dalam dakwaan, jaksa menyebut ada ruangan khusus berukuran 2x3 meter di Lapas Sukamiskin. Ruangan itu dilengkapi tempat tidur yang dibuat oleh terpidana kasus suap Bakamla, Fahmi Darmawansyah.

"Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri. Baik dipergunakan oleh Fahmi Darmawansyah saat dikunjungi istrinya maupun disewakan kepada warga binaan lain. Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri. Tarif (menyewa) Rp 650 ribu," ucap jaksa KPK saat membacakan surat dakwaan Wahid.  (mud/ken/detik)


TerPopuler

close
loading...