Loading...
Loading...

Jumat, 14 Desember 2018

loading...

Perkembangan Kejadian Adanya Luapan Lumpur Tanah Liat di Pasar 16 Ilir Kota Palembang

    Jumat, Desember 14, 2018   No comments
iklan

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Terkait Perkembangan Peristiwa Adanya Luapan Lumpur Tanah Liat di Pasar 16 Ilir, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan (DLHK) Kota Palembang, Faisal AR mengatakan DLHK Kota Pelembang  bersama tim meninjau tempat meluapnya lumpur tanah di Jalan Aspal Pasar 16 Ilir Palembang. 

"Berdasarkan keterangan yang ada bahwa kejadian tersebut di akibatkan adanya pengeboran untuk pemasangan pipa Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Kota Palembang yang dilakukan dibawah tanah sedalam 16 meter. Sehingga terjadi pergeseran tanah, dan mengeluarkan lumpur warna pink. Namun lumpur tersebut merupakan lumpur biasa."Jelasnya Faisal AR, Juma't (14/12/2018) sore.  

Lanjutnya, Faisal, Saat ini masalah tersebut sudah dapat diatasi oleh pihak yang mengebor dan lumpur tidak ada lagi bahkan ditempat tersebut sudah ditempati oleh pedagang.

"Pihaknya juga meminta untuk kontraktor supaya kedepan lebih berhati-hati agar hal ini tidak terjadi lagi."Katanya. 
 
Selain itu, tambahnya Faisal, meluapnya lumpur tersebut akibat Pipa yang di pasang mengapit tanah sehingga membuatnya terangkat ke permukaan dan hingga membelah aspal.

"Pihaknya bersama kontraktor akan berjaga-jaga agar tidak terjadi luapan yang lebih besar dan dalam pengeborannya kedepan akan lebih hati-hati."Tandasnya. 


Sebelumnya seperti yang diberitakan, Peristiwa Adanya Luapan Lumpur Tanah Liat di Pasar 16 Ilir, Jum'at (14/12/2018)  sekitar pukul 08.45 WIB, diketahui oleh pedagang maupun pengunjung pasar menjadi heboh, karena jalan aspal didepan toko Baliza pasar 16 Ilir  Palembang retak terbelah dan mengeluarkan lumpur warna pink. (Red)

Lihat juga ini videonya; 



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...