Loading...

Rabu, 05 Desember 2018

loading...

Petani Di Kab.OKI Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Presiden RI 2019-2024

    Rabu, Desember 05, 2018   No comments

Loading...

OKI-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Para petani Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab.OKI), melakukan  Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin Presiden 1 Kali Lagi di Kecamatan Pampangan Kab.OKI, Rabu (5/12/2018) pagi, yang dihadiri Amir Syariffudin Relawan Jokowi-Ma’ruf) dan diikuti seratus'an orang petani Kab.OKI serta  relawan maupun warga simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin lainya. 


Amir Syariffudin mengatakan Kunjungan Presiden RI Jokowi ke Palembang beberapa hari terakhir membawa harapan besar bagi petani karet Kab. OKI yang mengeluh lantaran harga karet yang murah. 

"Pembelian getah karet dari petani oleh pemerintah yang nilainya lebih besar dari harga di tengkulak dinilai akan berdampak pada perekonomian petani karet."Ujarnya

Lanjutnya Amir, Rencana pemerintah membeli hasil petani untuk bahan baku aspal menjadi alasan utama para petani  mendeklarasikan Jokowi sebagai Presiden RI 1 kali lagi."Ungkapnya. 

"Sambutan baik masyarakat dalam menyuarakan dukungan kepada Jokowi terlihat jelas dari antusias kedatangan warga masyarakat di kegiatan Deklarasi Jokowi 1 kali lagi."Tuturnya. 

Harapan pada Pemilu 2019, Jokowi - Ma’ruf terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, sehingga program yang direncakan untuk kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana."Tandasnya Amir. (Jw/red) 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...