Loading...

Minggu, 02 Desember 2018

loading...

Senam Pagi Bersama Ratusan Warga dan Pembagian Sembako "Harga Super Merakyat!

    Minggu, Desember 02, 2018   No comments

Loading...


PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Relawan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi ( SJ ) Kota Palembang menyelenggarakan Senam Pagi Bersama dan Pembagian Sembako Murah Kepada Warga di Lapangan Pusri, Jln. Sukarela KM7 Kel Sukarami Kec. Sukarami Kota Palembang, Prov. Sumsel, Minggu (2/12/2018) pagi. 


Tampak kegiatan dihadiri: Hotniel Simorangkir Ketua DPC SJ Kota Palembang, Edwar Marbun Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD SJ) Prov.Sumsel, Karyadi Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan,  Juferindo Ketua Panitia Senam dan Deklarasi SJ, Rizki Pratama Saputra (Kader PDIP Prov. Sumsel/Caleg DPRD Kota Palembang), Reza Aderas (Caleg DPRD Prov. Sumsel Dari PSI), Yusepa (Caleg DPRD Kota Palembang Dari Partai Prindo), Novian (Caleg DPRD Prov. Sumsel Dari Partai Hanura), Fitri Olivia Laura (Caleg DPRD Kota Palembang Dari Partai Perindo), Nuraini (Caleg DPRD Kota Palembang Dari Partai Perindo), Sri Kartika (Caleg DPRD Kota Palembang Dari Partai Hanura), Ningsi Suryani (Caleg DPRD Kota Palembang Dari Partai Hanura/Ketua Bunda Melenial Kota Palembang), Remayeni Afriyani (Celeg DPRD Kota Palembang Dari Partai Hanura), dan Nila (Caleg DPRD Prov. Sumsel Dari Partai Hanura), serta diikuti sekitar 700 orang  dari Tokoh Mayarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Kec. Sukarame, Kota Palembang. 

Ketua panitia kegiatan, Karyadi mengatakan mengucapkan banyak terimakasih kepada Relawan SJ Kota Palembang yang telah memfasilitasi kegiatan senam dan dirangkaikan dengan pembagian sembako murah alias penjualan sembako dengan harga sangat murah. Tentu banyak daerah - darah lain yang mengharapakan kegiatan seperti ini.

Berharap, kegiatan seperti  ini dapat berkesinambungan, dalam hal ini tentunya banyak bantuan dari berbagai pihak guna menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut."Tandasnya. 

Sementara itu, Ketua DPC SJ Kota Palembang Hotniel Simorangkir mengatakan dirinya  mengucapkan banyak terimakasih sehingga pelaksanaan dapat berlangsung dengan lancar dan baik.

"DPC SJ Kota Palembang melaksanakan kegiatan Senam pagi bersama dan pembagian sembako murah. Pembagian sembako murah ini jangan dilihat dari segi nilainya, tetapi untuk menyatukan pendukung dan relawan SJ Kota Palembang."Ujarnya. 

Pihaknya juga menghimbau kepada kita semua bahwa  NKRI harga mati, jangan sampai ada orang - orang ya g menggu Pacasila sebagai dasar negara kita. Jika ada kita harus melawannya.

Dan "Marilah kita satukan visi dan misi untuk mendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024."Tandasnya. 

Selain itu, Ketua DPD SJ Prov.Sumsel Edwar Marbun menambahkan bahwa  kami berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, serta dapat membantu bagi keluarga bapak ibu sekalian."Pungkasnya. 

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Palembang,  Rizki Pratama Saputra,  mengatakan mengajak warga Kec. Sukarami Kota Palembang untuk mendukung Jokowi pada Pilpres 2019. Relawan SJ Kota Palembang saat ini mempunyai program penjualan Sembako murah untuk warga Kec. Sukarame."Katanya

"Dalam hal ini kita masyarakat Kota Palembang. Khususnya di Kec. Sukarame harus bersatu untuk mendukung dan memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 di Sumsel."Ujarnya RPS sapaan akrabnya. 

Menurutnya, Jokowi (Presiden RI) telah banyak melakukan pembangunan infrastruktur di Kota Palembang, seperti pembangunan proyek LRT dan Tol Trans Sumatra di Sumsel."Tandasnya RPS. 

Tampak pantauan Sriwijaya Aktual di lokasi,  selesai senam pagi bersama,  dilakukan foto bersama dan Deklarasi Warga Kecamatan Sukarame Untuk Memenangkan Calon Presiden RI Ir. H. Jokowi Dodo - Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024, serta dilanjutkan pembagian paket Sembako dengan harga sangat  Murah alias  sangat merakyat kepada  warga Kel. Sukarami Kec. Sukarami Kota Palembang. (yuswan/red)



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...