Loading...
Loading...

Jumat, 28 Desember 2018

loading...

Ustadz Abdul Somad Tegaskan Beralih & Mendukung Jokowi 2 Periode?

    Jumat, Desember 28, 2018   No comments
iklan

Loading...
foto/istimewa/net

SriwijayaAktual.com - Belakang ini lagi banyak sekali beredar meme-meme atau tulisan tentang keputusan Ustaz Abdul Somad yang mengikuti jejak Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang, mendukung Joko Widodo untuk menjabat Presiden RI untuk periode kedua.

Meme itu beredar luas di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Bahkan, ada lebih dari tiga macam meme yang beredar luas. 

Karena kehebohan meme itu, banyak pihak yang menyebut meme Ustaz Somad mendukung Jokowi itu hanyalah berita bohong.

Tapi ada juga yang percaya meme itu benar. Namun, di balik semua pendapat itu, apakah benar meme itu bukti Ustaz Somad sudah menyatakan mendukung Jokowi?

Menurut Ustaz Somad, melalui akun Instagramnya, meme dan informasi itu merupakan berita bohong alias hoax. Karena, faktanya Ustaz Somad tak pernah mengeluarkan pendapat seperti yang tersiar di meme-meme itu.

Berikut kutipan pernyataan Ustaz Somad seperti dikutip , Minggu, 22 Juli 2018:

"Ustadz Abdul Somad tidak pernah memberikan pernyataan apa-apa. Yang menyebarkan info 'hoax' suruh mereka carikan bukti"
Setiap ada penggalan pernyataan UAS yang dibuat dalam bentuk 'meme', -kalau itu benar- pasti bisa ditemukan buktinya dalam bentuk video. Ada ribuan video UAS di Youtube yang bisa membuktikannya.
Mereka yang menyebarkan 'hoax' seperti ini, suruh mereka cari: • Di video yang mana UAS menyatakan demikian • Pada menit ke berapa • Kirimkan link sumber videonya".



Selain itu juga lihat videonya dibawah iniyang sebarkan di  media sosial oleh akun facebook Nina Asterly terkait  pernyataan Ustadz Abdul Somad  yang terbaru:




[*] 

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...