[VIDEO] NGAKAK!! Dikerjai Tukang Es Krim, Bocah Ini Kesal dan Tantang Berkelahi
Loading...

[VIDEO] NGAKAK!! Dikerjai Tukang Es Krim, Bocah Ini Kesal dan Tantang Berkelahi

13 December 2018,
loading...


TURKI, SriwijayaAktual.com - Salah satu penjual yang sering kali membuat 'kesal' pembelinya adalah tukang es krim Turki. Sebelum memberikan es krim kepada pembelinya, mereka biasanya mempermainkan pembelinya terlebih dahulu dengan berbagai trik. Pada akhirnya mereka akan benar-benar memberikannya dengan penuh senyuman.

Hampir setiap tukang es krim Turki melakukan hal ini, bukan tanpa alasan mereka melakukannya. Karena es krim ini memiliki tekstur yang elastis berbeda dengan es krim lain pada umumnya, sehingga mudah sekali untuk melakukan trik kepada para pembeli.

Selain itu, 'mempermainkan' pembeli menjadi strategi yang cukup efektif dan dapat menarik perhatian pembeli. Pembeli es krim ini mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, dan mereka pasti dikerjai terlebih dahulu.
Meski begitu, pembeli merasa senang dan terhibur dengan triknya. Tapi ada juga pembeli yang kesal merasa dipermainkan.
Seperti dalam video di bawah ini. Seorang bocah merasa kesal dipermainkan tukang es krim Turki. Saking kesalnya, ia sempat menantang penjual itu untuk berkelahi satu lawan satu.
Ayahnya hanya tersenyum ketika anaknya dikerjai tukang es krim tersebut. Karena anaknya kesal dan tidak mau menerima, penjual itu akhirnya memberikan es krim lewat ayahnya. Berikut ini video lucunya. (luv/viva)




Kalau kamu sudah pernah melihat aksi penjual es krim Turki atau langsung membelinya, kamu pasti tau kalau penjual es krim Turki gemar mempermainkan pelanggannya terlebih dahulu. Udah kayak gebetan yang suka tarik ulur perasaan. Penjual akan berpura-pura memberikan es krim kepadamu, dan kemudian memutar atau menariknya dengan berbagai trik. Sepertinya dalam hati, penjualnya bersorak "Hoho..tidak semudah itu, Ferguso". ⠀ Karena itu, tidak jarang banyak pembeli yang merasa kesal dengan atraksi ini, apalagi anak-anak, karena merasa dipermainkan. Seperti yang dialami oleh bocah satu ini. Dia begitu kesal karena beberapa kali "dikibulin" oleh penjual es krim Turki. Saking marahnya, dia sampai membuka rompinya dan menantang penjual es krim itu untuk berkelahi. Wah..wah... ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!
Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) pada



TerPopuler

Loading...