Loading...
Loading...

Jumat, 28 Desember 2018

loading...

woOW!! Pemuda Pancasila ini Siap Gunakan 23 Ribu Rumah Anggotanya untuk Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

    Jumat, Desember 28, 2018   No comments
iklan

Loading...
Foto/Dok/net

SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur bertekad membantu kerja pemenangan tim kampanye pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur.
Di dalam waktu dekat, PP Jatim menginstruksikan anggotanya untuk membuat tim rumah pemenangan dengan mengoptimalkan rumah para anggota.

"Kami menyiapkan rumah rakyat, yakni rumah kader Pemuda Pancasila. Artinya, setiap rumah kader harus memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," kata Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jatim, Muhammadiah Agus Muslim di Surabaya, Kamis (27/12/2018).
Dengan memaksimalkan jumlah rumah anggotanya yang mencapai puluhan ribu, pihaknya optimistis akan menjangkau seluruh wilayah di Jatim.
"Saat ini PP di Jatim memiliki 23 ribu anggota yang teregistrasi atau tercatat. Lebih dari itu, keluarga besar PP bisa mencapai 1 juta anggota," tegasnya.
Menurutnya, para kader PP tak akan keberatan untuk menggunakan masing-masing tempat tinggalnya sebagai rumah rakyat pemenangan Jokowi-Ma'ruf.
Sebab, aspirasi memenangkan pasangan capres nomor urut 01 itu justru turun dari kader, bukan sekedar instruksi dari pimpinan.
Hal ini pula yang membuat Ketua MPW PP Jatim, La Nyalla Mattalitti mendeklrarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin sejak awal.
"Apa yang dikatakan oleh Pak Nyalla adalah aspirasi masyarakat dan anggota PP yang di akar rumput. Tidak serta merta karena keinginan Pak Nyalla, namun karena keinginan masyarakat di akar rumput," tegasnya.
Menurutnya, kader PP telah mendapat dampak positif secara langsung atas banyaknya program Jokowi selama memimpin pemerintahan di periode pertama.
"Kami melihat fakta bahwa langkah-langkah yang dilakukan Jokowi untuk menjaga pembangunan di Indonesia telah berjalan dengan baik," kata Agus Muslim.
Meskipun demikian, pihaknya tak memungkiri dengan masih adanya beberapa kekuarangan.
"Kalau memang ada kekuarangan, wajar. Sebab, baru lima tahun, sehingga harus dilanjutkan. Artinya, pemerintah Jokowi tidak mungkin bisa benar-benar sempurna. Sehingga, untuk bisa lebih baik lagi, harus dilanjutkan ke pemerintahan selanjutnya," lanjutnya.
Selain menyiapkan rumah rakyat sebagai rumah pemenangan, PP sebelumnya juga membentuk tim siber.
Tim ini akan melakukan upaya pencegahan terhadap kabar hoax dan isu negatif.
Instruksi ini di berikan kepada seluruh kader di tiap tingkatan MPW, MPC, PAC, ranting, hingga anak ranting.
"Mereka harus melakukan pengawasan dan pencermatan terhadap seluruh platform media sosial," tegas Agus.
"Semua bentuk temuan di platform media sosial harus dilakukan re-check, crosscheck terhadap kontennya. Sehingga, yang disampaikan ke Bawaslu memiliki tingkat akurasi tinggi," tegasnya.
Dengan adanya dukungan ini, maka kekuatan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jatim pun semakin kokoh.
Sekalipun, kemungkinan PP Jatim masuk dalam barisan pendukung Jokowi banyak disebut memang tinggal menunggu waktu.
Mengingat, Ketua MPW PP Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti telah terlebih dahulu mendukung Jokowi secara personal. "Dukungan kepada Pak Jokowi, sifatnya khusus untuk regional Jatim saja, bukan atas seruan pusat," tegas Agus. [bob/tribunjatim]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...