Loading...

Sabtu, 26 Januari 2019

loading...

Aksi Ciamik! Ustadz Abdul Somad Berkendara Di Medan Ekstrem, woOW!!!...

    Sabtu, Januari 26, 2019   No comments

Loading...



INDRAGIRI HULU-RIAU, SriwijayaAktual.com - Selama ini, orang mengenal Ustaz Abdul Somad adalah seorang ulama yang punya ilmu agama yang mumpuni. Namun, banyak yang tak tahu bahwa pria kelahiran Asahan, Sumatera Utara ini juga punya kemampuan oke saat mengemudi kendaraan khususnya mobil.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru ustaz dengan nama asli Abdul Somad Batubara itu. Dalam video pendek yang dibagikan pada Kamis (24/1/2019), Ustaz Abdul Somad dan kawan-kawan berencana mengantarkan bantuan untuk masyarakat Talang Mamal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Kebetulan jalanan di daerah itu memang cukup ekstrem, belum diaspal, licin, berlubang dan dipenuhi lumpur seperti jalanan di pelosok daerah. Beberapa mobil terpaksa 'bekerja keras' untuk bisa melewati medan 'offroad' tersebut.

Sebuah mobil APV berwarna hitam terlihat berusaha keras melewati lubang yang cukup besar. Beberapa orang bahkan turun tangan guna mendorong mobil tersebut. Tapi hal itu ternyata tidak dialami penceramah yang memiliki gelar adat Datuk Seri Ulama Setia Negara itu.

Menunggangi mobil Toyota Fortuner warna hitam, Ustaz Abdul Somad begitu mulus melewati jalanan yang mirip dengan kubangan. Ekspresi tenang dengan senyuman tipis kemudian ditunjukkan ustaz yang saat itu mengenakan baju berwarna biru setelah berhasil melewati rintangan.

Netizen yang selama ini mendegar ceramahnya dibuat terpukau dengan aksi offroad Ustaz Abdul Somad. Banyak kemudian yang memberi doa dan komentar bernada positif seperti berikut.

''Ustaz @ustadzabdulsomad yang satu ini, RX-King disikat, Fortuner diembat, bentar lagi F1 dicoba juga,'' komen @dedyardianto.

''Garang kali tuan guru ''Nge offroad'', sehat selalu guru kami,'' tulis @julfahmisalimselian.
Nah, biar nggak penasaran, ini dia videonya.

Bagaimana mahirnya Ustaz Abdul Somad mengendarai Toyota Fortuner di medan ekstrem nan licin tersebut? Penasaran kan? 

Lihat Videonya dibawah ini;




MEMUPUK RISAU • Kehidupannya sudah mapan; harta, keluarga, reputasi dan semua keduniawian • Titelnya al-Amin, masyarakat jahiliyah pun meyakini itu • Tapi ia risau melihat khamar, zina, judi, paganisme, ketidak adilan dan semua kejahatan • Itulah pribadi yang diajarkan Rasulullah Muhammad -Shalallahu 'Alaihi Wa Sallam- • Perjuangan berawal ketika risau mulai tumbuh. Musuh mulai datang. Aral melintang. Ombak dan karang menghadang • Hari ini, kadang risau itu mesti dicari. Hari Ahad, pergilah ke Panti. Risau melihat anak yatim tidak berselimut. Risau menyaksikan Sekolah Pendidikan Al-Qur'an terbengkalai • Pergi ke pedalaman, risau melihat Surau bersarang laba-laba. Risau melihat ummat tak mengenal Allah • Jangan pernah menikmati zona aman, karena iman diukur dengan merasa tidak nyaman ketika saudara seiman tidak senang dan tidak kenyang • Mudah-mudahan kerisauan itu yang akan menghantarkan ke pintu Jannatul-Firdaus • Pondok Qur'an Bustanul-Hikam di Perkampungan Talang Mamak masih perlu uluran tangan, BNI Syariah atas nama Yayasan Muara 0469-692180 • Video: Perjalanan mengantarkan amanah bantuan untuk masyarakat Talang Mamak, Kab. Indragiri Hulu, Riau • 16 Jumadil Ulaa 1440 22 Januari 2019
Sebuah kiriman dibagikan oleh Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) pada

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...