Loading...
Loading...

Kamis, 10 Januari 2019

loading...

Cawapres KH Ma'ruf: Masih Percaya Informasi Hoax? itu Orang Berarti "Masih O'on & Buyan"

    Kamis, Januari 10, 2019   No comments
iklan

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Para relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Sumsel siap dan akan turun  door to door kelapangan kerumah-rumah warga untuk mensosialisasikan pasangan Capres Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. 

"Selain itu juga saat hari H Pilpres 2019, 17 April 2019,  relawan Jokowi Sumsel di kembalikan ke tempat tinggalnya masing-masing untuk menjaga TPS, mengamankan perolehan suara Jokowi-Ma'ruf Amin."Demikian tuturnya H. Syahrial Oesman Ketua Umum  Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Sumsel saat sambutan dalam acara Silahturahmi dan Peresmian Posko TKD Prov.Sumsel, di Jakabaring Kota Palembang, Kamis (10/1/2019). 

Peresmian Posko TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Prov.Sumsel dilakukan secara resmi oleh KH Ma'ruf Amin (Cawaspres No.01 Presiden Jokowi), dihadiri: Ir H Syahrial Oesman (Direktur Utama TKD Jokowi Sumsel), H Suparman Romans (Direktur Bidang Relawan TKD Jokowi Sumsel) beserta pengurus TKD Sumsel lainya, dan diikuti ratusan orang dari unsur partai pengusung Jokowi, organisasi relawan Jokowi Sumsel, serta warga simpatisan Jokowi lainya.

"Lanjutnya H. Syahrial, mengatakan bahwa persetiap anggota relawan di tugaskan dapat mengajak 50 orang agar memilih Jokowi."Tandasnya. 

Sementara itu, dalam sambutan sekaligus meresmikan Posko TKD Jokowi Prov.Sumsel, Cawapres KH Ma'ruf Amin, mengatakan  di Provinsi Sumsel yakin Jokowi-Ma'ruf Amin menang. 

"Pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin di dukung oleh partai koalisi sebanyak 10 partai dan ribuan unsur organisasi relawannya. Masa' gak bisa menang? Yakinlah pasti menang."Ujarnya KH Ma'ruf

Lanjutnya, KH Ma'ruf, menurutnya bagi para pendukung dan relawan Jokowi harus semangat mensosialisasikanya. Karena Jokowi sudah punya modalnya untuk dikampanyekan, yakni realisasi program kerja selama Jokowi menjadi Presiden RI periode 2014-2019. 

"Dirinya jujur juga mengakui kapok dan berhati-hati kedepan apabila dalam berbicara saat kampanye atau sosialisasi. Agar tidak digiring penafsiran yang negatif oleh lawan politik. Seperti kata-kata "Buta" padahal bukan istilah buta itu bukan buta mata, tapi buta hatinya, orang yang tidak mengakui bukti keberhasilan kerja Presiden Jokowi."Tuturnya KH Ma'ruf. 

Selain itu, Presiden Jokowi selain realisasi program kerja pembangunan fisik infrastruktur jalan, pelabuhan, bandara dll, juga telah merealisasikan program kerja ekonomi syariah salah satunya bank wakaf di pesantren. Jokowi bukan anti Islam, tetapi sangat pro Islam."Tegasnya 

"Saat ini marak informasi haox atau berita hoak, Jika saat ini masih ada orang yang  percaya informasi berita hoax dan fitnah berarti orang itu "masih o'on atau buyan, namun wong Sumsel yakin tidak o'on"."Cetusnya KH Ma'ruf. 

Tambahnya KH Ma'ruf,  Periode kedepan jika menang, pihaknya akan meneruskan  semua pembangunan Jokowi dan akan meningkatkan menjadi lebih sempurna. Oleh sebab itu Jokowi harus menang 2 periode menjadi Presiden RI."Ajaknya 

"Mengajak para partai pengusung atau pendukung serta para relawan untuk semangat kerja keras untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin."Tandasnya KH Ma'ruf Amin. (Jired) 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...