Loading...
Loading...

Sabtu, 26 Januari 2019

loading...

"FITNAH KEJAM AMERIKA SERIKAT"!!?

    Sabtu, Januari 26, 2019   No comments
iklan

Loading...

SriwijayaAktual.com - Beredar postingan instagram dengan caption disertai video dari akun tjustadzabdulsomadPak @prabowo saya yakin bapak menolak stigma islam adalah teroris bukan sekedar pembelaan terhadap agama bapak sendiri ataupun pencitraan karena ini bidang bapak yang berkarir di militer bapak pasti paham terorisme ini dari mana.
.
Bila terpilih nanti jadi presiden RI, bebaskan Ulama kami Ustad Abu bakar Ba'asyir, jelaskan pada publik siapa dibalik terorisme yang menyudutkan islam usut dalangnya siapa yang menjadikan ulama sebagai tokoh teroris. .
.
Ini penting untuk menjaga kerukunan umat beragama dinegara ini agar kita bisa saling bergandengan tangan membangun bangsa ini bersama walau berbeda Agama tanpa saling tuding dan curiga yang selama ini sudah tertanam dipikiran sebagian saudara sebangsa kami yang non muslim Islam adalah teroris. Jadilah pemimpin yang merekatkan sekat penghalang negri ini untuk hidup damai dalam perbedaan. .
.
Bila tak ada lagi pertolongan dibumi, yakinlah pertolongan dari langit akan datang (Ustad Abu Bakar Ba'asyir) .

#2019prabowopresiden #2019gantipresiden#2019PrabowoPresidenRI #IndonesiaMenang#SelamatTinggalJKW#abubakarbasir




Pak @prabowo saya yakin bapak menolak stigma islam adalah teroris bukan sekedar pembelaan terhadap agama bapak sendiri ataupun pencitraan karena ini bidang bapak yang berkarir di militer bapak pasti paham terorisme ini dari mana. . Bila terpilih nanti jadi presiden RI, bebaskan Ulama kami Ustad Abu bakar Ba'asyir, jelaskan pada publik siapa dibalik terorisme yang menyudutkan islam usut dalangnya siapa yang menjadikan ulama sebagai tokoh teroris. . . Ini penting untuk menjaga kerukunan umat beragama dinegara ini agar kita bisa saling bergandengan tangan membangun bangsa ini bersama walau berbeda Agama tanpa saling tuding dan curiga yang selama ini sudah tertanam dipikiran sebagian saudara sebangsa kami yang non muslim Islam adalah teroris. Jadilah pemimpin yang merekatkan sekat penghalang negri ini untuk hidup damai dalam perbedaan. . . Bila tak ada lagi pertolongan dibumi, yakinlah pertolongan dari langit akan datang (Ustad Abu Bakar Ba'asyir) . . . #2019prabowopresiden #2019gantipresiden #2019PrabowoPresidenRI #IndonesiaMenang #SelamatTinggalJKW #abubakarbasir
Sebuah kiriman dibagikan oleh Tanya Jawab Ustadz Abdul Somad (@tjustadzabdulsomad) pada

Bagaimana menurut pendapat anda semuai terkait narasi dan video diatas? [red]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...