Loading...
Loading...

Rabu, 09 Januari 2019

loading...

Ketika Presiden Jokowi Jenguk Ustadz Arifin Ilham yang sedang Terbaring Sakit

    Rabu, Januari 09, 2019   No comments
iklan

Loading...
Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham. (Foto: Biro Pers Setpres)


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) Rabu (9/1/2019) pagi tadi sempat menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang masih terbaring di rumah sakit. Anak Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jokowi.

Lewat Instagram Story, Alvin awalnya menjawab pertanyaan netizen soal alasan dia tidak mengunggah foto saat Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Dia memberi penjelasan agar publik tidak berpikir yang tidak-tidak.

"Sejauh ini banyak kok orang-orang besar/penting yang datang, bukan cuma Pak Jokowi. Ada Pak Tito, Ustaz Yusuf Mansur, KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Pak Ary Ginanjar, dan ulama-ulama besar lainnya. Tapi ketika mereka datang, gue gak di situ. Apa perlu semuanya gue posting? Ayolah, dewasa," tulis Alvin. 
Muhammad Alvin Faiz, anak Ustaz Arifin Ilham (Foto: Dok. Instagram/@alvin_411)

Alvin hanya mengunggah foto tokoh yang menjenguk Ustaz Arifin Ilham saat dia juga berada di lokasi. Sebelumnya, Alvin memang sempat mengunggah foto cawapres Sandiaga Uno ketika menjenguk Ustaz Arifin Ilham pada Selasa (8/1/2019) malam. Alvin saat itu berada di rumah sakit.  

"Pak Jokowi tadi malam harusnya jenguk abi dan seharusnya saya yang dampingi Pak Jokowi. Tapi, setelah melihat sikon, akhirnya nggak jadi tadi malam," ungkapnya.

Instagram Story Alvin, anak Ustaz Arifin Ilham. (Foto: Dok. Instagram/@alvin_411)
Dia sendiri baru tahu Jokowi menjenguk pada siang ini karena sebelumnya beristirahat. Alvin mengajak masyarakat dewasa dan bijak dalam menyikapi perbedaan pilihan politik.

"Dengan saya nggak upload, bukan berarti arahnya ke situ. Ayah saya lagi sakit begini, saya gak ada waktu untuk mikir jauh-jauh ke situ," kata Alvin.  

Alvin juga menunjukkan komentarnya di unggahan Instagram Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil), yang merupakan pendukung Jokowi. Emil sebelumnya mendoakan Ustaz Arifin Ilham.

"Kita boleh berbeda pandangan politik. Kemarin saya juga gak milih beliau, tapi ketika beliau terpilih saya tetap dukung. Apa pun pilihanmu, kita semua tetap harus bersatu. Tujuan kita semua kan sama untuk Indonesia yang lebih baik, untuk apa berantem terus? Gak capek?" tulis Alvin. 
Instagram Story Alvin, anak Ustaz Arifin Ilham. (Foto: Dok. Instagram/@alvin_411)

Dia kemudian mengunggah ulang foto Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham dari akun Instagram Jokowi. Baginya dan keluarga, kedatangan Jokowi sangat berarti.

"Terima kasih Pak Jokowi atas doa dan waktunya, sangat-sangat berarti untuk kami, mohon doa ya pak," ungkap Alvin. (imk/tor/detik)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...