Loading...
Loading...

Rabu, 23 Januari 2019

loading...

'Komitmen Firdaus Hasbullah Caleg Prov.Sumsel Dapil 6'

    Rabu, Januari 23, 2019   No comments
iklan

Loading...


PALEMBANG-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Pelaksanaan Pemilu 2019 akan dilaksanakan serentak untuk Pemilu Legislatif ( Pileg 2019 ) dan Pemilu Presiden ( Pilpres 2019 ). Pemilu 2019 sebagai puncak pesta demokrasi 5 tahunan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang akan memilih para anggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI dan DPRD serta akan memilih presiden dan wakil presiden.

Hal ini berimbas pada geliat pemesanan Alat Peraga Kampanye (APK) yang mulai ramai dipesan, baik oleh partai maupun dari individu calon legislatif (caleg) serta gerakan para Caleg untuk mencari simpati hati warga. Namun hal itu tentu kontek Pileg 2019, kita sebagai pemilih perlu komitmen dari Caleg tersebut upaya mewakili aspirasi warga di parlemen.

Dalam hal ini, Sriwijaya Aktual mengkonfirmasi upaya mengetahui bagaimana komitmennya terhadap  warga kepada  salah satu Caleg DPRD Prov.Sumsel, yakni,  Firdaus hasbullah.SH, mengatakan Bismillah saya menegaskan kembali komitmen saya,bahwah saya memutuskan menjadi calon legislatif (Caleg) Provinsi Sumsel dari Dapil 6 Kab.PALI, Muara Enim dan
Kota Prabumulih, Nomor Urut 1 dari Partai Demokrat, dilatarbelakangi semangat pengabdian kepada daerah asal saya.

"Keputusan saya ini tidaklah sekedar ingin menjadi angota DPRD .tidak pula hanya ingin menjadi pejabat.meskipun yang namanya pengabdian itu tidak harus menjadi angota DPRD /Pejabat. Namun bila melakukan pengabdian tanpa memiliki sebuah instrumen yang kuat seperti menjadi angota DPRD Provinsi, tentu sulit bagi saya membuat daerah kita ini menjadi lebih maju, lebih sejahterah. "Tuturnya Firdaus, Rabu(23/1/2019). 

Lanjutnya Firdaus, bahwa dengan menjadi Angota DPRD Provinsi, tentu saya akan menjadi penyambung lidah Rakyat dari daerah yang saya wakili. Saya bisa menjadi pembawa pesan, pembawa harapan Rakyat dan memperjuangkan Aspirasi, Membela hak-hak Rakyat, Mewujudkan harapan Rakyat.Karena impian dan harapan saya bisa menjadi manusia yang berguna bagi Masyarakat."(khoirunnas anfa'uhum linnas). 
"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain".Jelasnya

"Saya sering turun kebawah,turun ke Rakyat,hadir ditengah2 Rakyat.saya ajak mereka bicara,saya ajak diskusi,saya denger suara mereka,saya denger suara hati meereka,saya catat keinginan dan harapan mereka.Saya bersumpah dalam diri saya,bahwah semua harapan mereka akan saya perjuangkan jika kelak saya terpilih menjadi Wakilnya di DPRD Provinsi sumsel Nanti.
'Mari berjuang bersama Saya, bersama Sahabat Firdaus (SAFIR) InsyaAllah Ikhtiar kita di Ridhoi oleh Allah SWT..Aamiin'."Tandasnya Firdaus Hasbullah SH, Calon Legislatif Provinsi Sumsel Dari Partai Demokrat ini. [jired]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...