Loading...
Loading...

Minggu, 13 Januari 2019

loading...

"Lanjutkan 2 Periode!", 'Sangat Ironis Jika Ada Orang Tidak Mengakui Pembangunan Kepemimpinan Jokowi'

    Minggu, Januari 13, 2019   No comments
iklan

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Relawan Jangkar Jokowi Sumsel siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.”Di era kepemimpinan Jokowi telah banyak pembangunan yang dilakukan terutama di Provinsi Sumsel antara lain LRT, tol Palindra dan yang sedang proses pengerjaan saat ini tol Kapal Betung,”Katanya 

“Dengan melihat pencapaian yang telah dilakukan oleh Jokowi sudah selayaknya masyarakat Sumsel mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 nantinya,”Demikian tuturnya Jangkar Jokowi Sumsel  Mr Soki SH MH  saat menghadiri kegiatan Seratusan warga  Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin Pada Pilpres 2019, Minggu (13/1/2019). 

Tampak dilokasi  kegiatan deklarasi tersebut, selain hadir Ketua Jangkar Jokowi Sumsel Mr. Soki yang kegiatan deklarasi dilakukan oleh  sekitar 150 an warga Kelurahan 15 Ulu Kota Palembang, juga tampak dihadiri: Ketua Forum Pemuda NKRI Sumsel Hendri Suryadi, pengusaha/Owner Jelajah Travel/Wakil Ketua ASITA/_Association Of The Insonesian Tours And Travel Agencies_ Sumsel Agusman, dan aktivis mahasiswa Tionghua Sumsel Jason Gunawan.  

Sementara itu, Ketua Forum Pemuda NKRI Sumsel  Hendri Suryadi menambahkan, bahwa program dana desa kepemimpinan Presiden Jokowi sangat besar sekali manfaatnya untuk pembangunan yang di mulai dari pedesaan.

”Program tersebut, menurutnya  terbukti mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat di pedesaan serta meningkatkan pembangunan infrastruktur di pedesaan. 

"Oleh sebab  itu sangat ironis buyan (red-goblok) jika ada orang yang tidak mengakuinya. Pihaknya mengajak khususnya kepada  masyarakat Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang dan rakyat Indonesia pada umumya  untuk bersama-sama mendukung Presiden Jokowi lanjutkan due periode 2019-2024 yang saat ini Pilpres 2019  Jokowi berpasangan dengan KH. Ma'ruf Amin."Tandasnya. (red) 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...