Loading...
Loading...

Selasa, 29 Januari 2019

loading...

Merinding! Detik-detik Perempuan Jatuh Akibat Gamis Tersangkut Jari-jari Motor

    Selasa, Januari 29, 2019   No comments
iklan

Loading...

SriwijayaAktual.com - Kecelakaan akibat memakai baju panjang yang tersangkut di rantai motor kembali terulang.

Diunggah akun Instagram @Makkasar_Iinfo, Minggu (27/1/2019), seorang ibu-ibu yang sedang dibonceng oleh laki-laki mengalami kecelakaan karena jari-jari motor menarik baju panjang perempuan tersebut.


Awalnya pada video nampak ada seorang bapak-bapak menggunakan sarung sedang berjalan sendiri. Kemudian, dari arah belakang ada orang memakai baju warna merah membonceng perempuan memakai gamis hitam dan tak memakai helm.

Saat melewati bapak-bapak bersarung itu, tiba-tiba pengendara dan yang dibonceng jatuh. Dalam video terlihat korban tertindih motor dan barang-barang yang dibawa pun jatuh berantakan.

"Video detik-detik seorang wanita yang terjatuh dari atas motor karena bajunya masuk di rantai motor. Buat para wanita terutama memakai baju panjang dan memakai motor non matic, mari di perhatikan kembali," tutur admin Makassar_Iinfo.

Kejadian tersebut berhasil terekam kamera pengawas dan kini beredar di media sosial. Sayang dalam postingan tersebut tak dijelaskan dengan detail dimana kejadian tersebut. Selain itu tak juga dijelaskan bagaimana kondisi korban saat ini. 

Sebelumnya pada tahun lalu juga terjadi kejadian serupa, yakni di daerah Garut, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut dibagikan oleh akun Facebook, Eris Riswandi.

Kecalakaan tersebut berawal ketika baju gamis sang ibu masuk ke jari-jari sepeda motor yang ditumpangi. Saat tersangkut, korban pun jatuh bersama anak yang tengah dia dibonceng.
Kecelakaan itu akhirnya membuat ibu tersebut dan anaknya meninggal di tempat kejadian. [*]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...