Saking Asyiknya Bergoyang, Biduan Ini Sampai Tak Sadar Dalemannya Mlorot, ini Videonya..
Loading...

Saking Asyiknya Bergoyang, Biduan Ini Sampai Tak Sadar Dalemannya Mlorot, ini Videonya..

Thursday, January 3, 2019, Thursday, January 03, 2019
loading...
Loading...


SriwijayaAktual.com - Bagi para penyanyi saat  naik keatas panggung atau perform, selalu dituntut untuk tampil sempurna  baik dari segi suara maupun penampilannya.

Karena memang tak dipungkiri penampilan juga merupakan salah satu modal utama untuk menarik perhatian publik, ketika sudah naik ke atas panggung penampilan penyanyinya pasti menjadi soroton para penonton.

Jangan sampai suara sudah merdu, tapi penampilannya malah gak oke. Untuk mendapatkan penampilan yang bagus memang juga dibutuhkan persiapan, mulai dari baju atau gaun yang digunakan, make up, tatanan rambut, bahkan hal - hal yang bersifat detail juga harus disiapkan matang-matang.

Peristiwa yang sedang viral di sosial media ini, mungkin salah satu contohnya, dimana acaranya yang seharusnya berjalan lancar, malah tersendat gara-gara penyanyinya tak melakukan persiapan yang matang.

Video yang diunggah oleh Jang Irfan Rampak Tanggerang di akun facebooknya menunjukkan dua orang biduan  yang sedang berduet bernyanyi diatas panggung untuk mengisi sebuah acara.

Tampak diawal  tak ada masalah dengan performnya, entah mengapa tiba-tiba saat lagi asyik bernyanyi  celana dalam yang dipakai oleh salah satu biduan tersebut  malah melorot.

Lalu ketika sadar celana dalamnya melorot ia pun terlihat bingung, tak begitu jelas apakah celana dalam itu dipakai lagi atau justru malah dilepas, selang beberapa menit ia pun kembali bernyanyi, sontak acara tersebut membuat heboh orang yang ada disekitarnya.

Ini juga bukti bahwa persiapan sebelum perform harus diperharikan secara detil bahkan sampai celana dalam. he..he..he.. Jika kalian penasaran bagaimana video rekaman tersebut, bisa kalian lihat dibawah ini  :


Video yang telah di tonton sebanyak 3 juta kali ini, mendapat banyak komentar beragam dari para warganet.
Suraya Aurel: Idih sempaknya kendorrr mana tahaaann
Ratih Fhaira HennaArt : Ne mah cuma cari sensasi... Masa iyaa gak terasa ketika tu melorot...Pengen viral ne kayak nyaa...
Ilis Maria Lestari : Apuhh,, buang aja tu cd yg karetnya sdh kendor bikin malu sja, pretttt
Memey : Masa pake celana dalem diluar stoking.. Ya mlorod mbok-mbok... Ckckckck apa lagi itu CD nya longgar. Pengen viral atau bagaimana..
CieeNurma Cahaya :aah itu mah sengaja dipelorotin sebelum naik panggung kelihtan dr cra jogetnya.. msa ia bsa mlorot gitu klo udh tau kndor.. sengja biar dpt komen banyak... ikat aja pakei rapia yar g kndor.
Terlepas dari disengaja atau tidak, dari video tersebut harus nya ada pelajarannya yg bisa dipetik, jangan memakai celana dalam yang sudah tak layak pakai diacara - acara penting. Karena bila hal ini benar terjadi akan sangat memalukan sekali.
Mungkin setelah peristiwa ini terjadi para netizen langung galang dana dan berdonasi online celana dalam layak pakai buat biduannya, gimana mau nyumbang ?. [*]

TerPopuler

close
loading...