Loading...

Sabtu, 19 Januari 2019

loading...

Setelah Bebas, Ahok Segera Menikah nian dengan Bripda Puput, ini Tanggal Pernikahanya"....

    Sabtu, Januari 19, 2019   No comments

Loading...
Kolase foto/Ahok dan Bripda Puput

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan melangsungkan pernikahan setelah bebas dari tahanan di rutan Mako Brimob, Depok. Pria yang akrab dipanggil Ahok ini akan menikah pada 15 Februari 2019 dengan Bripda Puput Nasti Devi.

Hal ini disampaikan oleh politikus PDIP yang juga sahabat dekat Ahok Prasetyo Edi Marsudi."Iya benar, direncanakan menikah tanggal 15 Februari," ujar Prasetyo kepada wartawan dilansir  kumparan, Jumat (18/1/2019). 

 Menurut Prasetyo, Ahok merasa bahagia dengan rencana pernikahan tersebut. Ahok memang sudah lama dikabarkan dekat dengan Bripda Puput usai bercerai dari Veronica Tan. 

Sebagai sahabat, Prasetyo merasa senang dengan pernikahan itu. Ia mengaku akan mendampingi Ahok dalam resepsi pernikahan itu.  

Informasi dari orang yang mengetahui tentang hubungan Ahok dan Bripda Puput, Puput kerap mengantarkan makanan ke sel Mako Brimob, Depok, tempat Ahok ditahan. Dari sinilah chemistry antara Ahok dan Bripda Puput terbentuk. Bripda Puput merupakan mantan ajudan Veronica Tan. [*]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...