Loading...
Loading...

Kamis, 17 Januari 2019

loading...

Sudah Tiga Kali Latihan Debat, Cawapres KH Ma’ruf Amin Siap Unjuk Gigi pada Debat Pilpres Perdana

    Kamis, Januari 17, 2019   No comments
iklan

Loading...
KH Ma’ruf Amin

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin terus menyiapkan diri berlatih menghadapi sesi debat kandidat perdana yang akan berlangsung Kamis (17/1/2019) malam. Ketua umum nonaktif di Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu sudah beberapa kali latihan debat.

Menurut Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) Erick Tohir, mantan rais am syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu punya keninginan kuat untuk tampil maksimal dalam debat melawan Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno. Erick mengatakan, Kiai Ma’ruf sebagai ulama besar ingin memberikan paparan yang baik.

“Cawapres harus terus melakukan latihan, karena beliau kan ulama besar. Di mana beliau punya keinginan lebih. Beliau selalu bilang, saya ini dipercaya tak hanya oleh presiden namun oleh rakyat. saya ingin berikan paparan yang baik supaya program-program dimengerti,” ujar Erick di Djakarta Theater, Jakarta Pusat Rabu (16/1) malam.

Erick menuturkan, Kiai Ma’ruf berlatih bukan karena tak terbiasa berdebat. Menurutnya, cawapres pendamping Jokowi itu berlatih demi membiasakan diri dengan pembatasan waktu dalam debat. 

Lebih lanjut Erick mengatakan, Kiai Ma’ruf sudah terbiasa memberikan ceramah maupun penjelasan panjang lebar di depan publik. Hanya saja, dalam debat memang ada pembatasan waktu.

“Memang beliau sudah latihan ketiga kali ini. Karena kan mohon maaf, waktu itu pernah diwawancara wartawan. Kalau ditanya beliau bisa bicara panjang lebar ya pasti jago lah, kiai. Namun karena dikasih waktu maka ini bukan hal biasa. Ini yang dibiasakan,” tandas Erick. (ak/jpnn)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...