Loading...
Loading...

Sabtu, 12 Januari 2019

loading...

Tokoh Nasional DR.Akbar Tandjung Berharap SOKSI All Out Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

    Sabtu, Januari 12, 2019   No comments
iklan

Loading...
DR Akbar Tandjung Bersama Pengurus Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar DR Akbar Tandjung berharap Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) berjalan lancar.

Selain itu, dia berharap rapimnas yang digelar Depinas SOKSI pada Januari 2019 menghasilkan konsolidasi yang menguatkan upaya pemenangan Partai Golkar beserta Joko Widodo dalam Pemilu 2019.

Akbar menyampaikan harapannya itu saat menerima kedatangan pengurus SOKSI yang dipimpin sang Ketua Umum Ali Wongso Sinaga di Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Saat itu Ali Wongso datang bersama sebelas anggota Depinas SOKSI. Di antaranya, Wakil Ketum Erwin Ricardo, Ketua OKD Anshari, Bendahara Umum Minadi Pujaya, dan Sekjen Dondy Chandra.
Akbar menilai Rapimnas SOKSI itu strategis dan sangat penting. Sebab, sebagai salah satu ormas pendiri Golkar, SOKSI harus proaktif dan mampu mengambil posisi terdepan memenangkan partai berlambang beringin dan pasangan Joko Widodo-KH Ma’uf Amin pada Pemilu 2019.

“Kemenangan Partai Golkar yang sejak lahirnya memiliki perspektif pembangunan nasional sebagai pengamalan Pancasila niscaya memperkuat kepemimpinan nasional Jokowi-Ma’ruf kelak dalam mempercepat pembangunan nasional yang adil, merata, dan maju sesuai harapan seluruh rakyat,” kata Akbar.

Sementara itu, Ali Wongso dalam kesempatan tersebut mengapresiasi peran besar Akbar yang meletakkan paradigma baru bagi Golkar pada awal reformasi.

“Respons kreatif beliau terhadap dinamika tantangan politik ketika itu dan hasil-hasilnya merupakan akumulasi modal politik yang besar bagi Partai Golkar serta bangsa sekarang dan ke depan,” kata Ali.
Ali menambahkan, sikap SOKSI pada Pemilu 2019 adalah menempatkan kepentingan bangsa di nomor satu.

Dia juga memastikan semua kader SOKSI akan berjuang keras memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf.

“SOKSI harus turut berjuang keras memenangkan Pak Jokowi sekaligus Partai Golkar dalam Pemilu 2019,” ujar Ali. (dor.ak/jpnn)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...