Loading...

Minggu, 27 Januari 2019

loading...

Video Polisi & Guru Goyang India, Siswa Dibuat Gemas Melihatnya :)

    Minggu, Januari 27, 2019   No comments

Loading...
Polisi dan guru goyang India. (twitter/MurtadhaOne)


SriwijayaAktual.com - Sebuah video menampilkan kolaborasi polisi dan guru goyang India sukses menarik perhatian warganet di Twitter. Bahkan saking populernya, video ini hingga viral di Twitter .

Video kolaborasi polisi dan guru goyang India  ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan username @MurtadhaOne pada Kamis (24/01/2019).

Aksi kolaborasi polisi dan guru goyang India ini sukses buat gemas seluruh siswa sekolah tersebut.
''Viral!!! Aksi Kocak Pak Polisi dan Bu Guru Joget India'' tulis cuitan akun @MurtadhaOne.

Tidak diketahui lokasi sekolahan tempat kolaborasi antara polisi dan guru ini. Namun, dilihat dari seragam para siswa tersebut, sepertinya guru ini merupakan pengajar di sebuah Sekolah Menengah Atas.

Dengan lantunan lagu Bole Chudiyan yang jadi soundtrack film India, Kabhi Khushi Kabhie Gham, seorang polisi dan guru ini dengan sangat lentur menari selayaknya aktor dan aktris di film India.

Aksi petugas polisi yang bergoyang mengenakan seragamnya ini diimbangi dengan gerakan kompak dari seorang ibu guru yang mengenakan jilbab berwarna pink.

Di lapangan sekolah tersebut, keduanya asik menari dan bergoyang dan terekam dalam video yang viral di Twitter tersebut.

Kolaborasi epic keduanya juga mendapat sorakan heboh dari para siswa yang menyaksikan aksi goyang India ini dari sekeliling lapangan.

Tidak hanya membuat heboh sekolah tersebut, rupanya aksi kolaborasi polisi dan guru ini juga menjadi viral di Twitter dan mendapat komentar beragam dari warganet.

Sejak pertama kali diunggah, video kolaborasi polisi dan guru goyang India ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 56 ribu kali dan mendapat 1.177 retweets. [*]



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...