Loading...
Loading...

Rabu, 09 Januari 2019

loading...

Warga ini; AYO DUKUNG JOKOWI LAGI", Kesejahteraan Rakyat Indonesia Adalah Dampak Dari Realisasi Pembangunannya

    Rabu, Januari 09, 2019   No comments
iklan

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Sudah selayaknya kita mengucapkan terimakasih kepada Bapak Jokowi yang telah berhasil memajukan bangsa kita ini menjadi lebih sejahtera.

"Kesejahteraan rakyat Indonesia merupakan dampak dari pembangunan yang dilakukan pemerintah yang dipimpin oleh Jokowi Presiden RI.

Agar bangsa kita ini lebih maju, mari kita pilih Bapak Jokowi sabagai Presiden kita bersama KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019, sehingga adanya kesinambungan pembangunan bagi Bangsa Indonesia pada umumnya dan Kota Palembang pada khususnya."Demikian tuturnya Hendra Irawan dalam menghadiri kegiatan deklarasi dukungan kepada Capres No Urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin oleh ratusan warga masyarakat Kel. Karang Anyar Kec. Gandus, Kota Palembang, Rabu (9/1/2019).  

Tampak dalam deklarasi tersebut, selain dihadiri Hendra Irawan yang merupakan Anggota Jangkar Jokowi Sumsel, juga dihadiri Ustad Yunus (Tokoh Agama), Zalaludin (Tokoh Masyarakat) dan diikuti ratusan warga masyarakat lainnya.

Sementara itu, Ustadz Yunus, mengatakan,  menurutnya bahwa saat  pada pelaksanaan ibadah maupun perayaan hari besar/hari Raya bagi masing-masing agama terasa aman dan hikmat. Hal ini karena perhatian Bapak Presiden Jokowi agar seluruh masyarakat Bangsa Indonesia dapat secara khusuk beribadah dan mengutamanakan toleransi beragama."Katanya

"Untuk itu mari dukung Capres No 01 Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, sehingga Bapak Jokowi dapat menjadi Presiden RI untuk 5 tahun kedepan."Tandasnya Ustad Yunus

Selain itu senada halnya dengan tokoh masyarakat Zalaludin, mengatakan bahwa kami sebagai warga masyarakat sangat merasakan adanya pembangunan di daerah kita, baik infranstruktur, sarana prasarana dan perekonomian yang semakin membawa kearah kesejahteraan.

"Kami sepakat mendukung Jokowi - Ma'ruf pada Pilpres 2019, sehingga Bapak Jokowi dapat menjadi Presiden untuk 1 periode lagi "2019 Tetap Jokowi", "Maju bersama Jokowi - Ma'ruf Amin".Tandasnya. [jired] 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...