woOW!! Para Jomblo Bersatu, #Jodohmalang Trending Topic di Twitter
Loading...

woOW!! Para Jomblo Bersatu, #Jodohmalang Trending Topic di Twitter

Tuesday, January 8, 2019, Tuesday, January 08, 2019
Loading...
loading...
Ilustrasi

MALANG-JATIM, SriwijayaAktual.com - Pengguna akun media sosial Twitter dihebohkan dengan trending topic #jodohmalang sejak Selasa (8/1/2019) dini hari hingga siang. 

Cuitan #jodohmalang sendiri pertama kali dicuitkan oleh @infomalang. "Buka #jodohmalang, jangan?" cuitnya. Cuitan itu ternyata mendapat perhatian warganet dan menjadi trending topic di Indonesia. 


Tak ketinggalan, Wali Kota Malang Sutiaji ikut meramaikan tagar #jodohmalang di Twitter lewat akunnya, @sutiaji1964. 

"Mulai subuh tadi saya pantau sekilas ada hastag #jodohmalang yang sedang populer, nampaknya banyak yang belum dapat jodoh di Malang ini. Saya doakan, yang belum dapat jodoh, semoga didekatkan jodohnya oleh Allah, sehingga dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawadda, warrahmah," cuit Sutiaji di Twitter.

Alhasil cuitan Sutiaji mendapat respons dari ribuan warganet, "Pak njenengan wonten keponakan / saudara perempuan ta pak yg jomblo, #jodohmalang," tulis akun @SahroniAmir. 

"Mungkin ebes @Sutiaj1 bisa bikin program nikah massal untuk mereka2 yang sudah merasa jodoh," kata @RicoeDS. 

"Orang Palembang boleh ikut #jodohmalang ga min?" tulis @ZilkaAnanda. 

Hingga pukul 11.30 WIB, sudah 2.197 warganet yang menyertakan #jodohmalang dalam cuitannya. Tagar tersebut menempati urutan ketiga trending topic di Indonesia. (qlh/okz)




TerPopuler

close
Loading...