Loading...
Loading...

Sabtu, 23 Februari 2019

loading...

Bu Guru Cantik Tampak Salihah, Ternyata Ajak Murid Main 'Uh Ah Uh Ah Uh Uh'

    Sabtu, Februari 23, 2019   No comments
iklan

Loading...

MISSOURI, SriwijayaAktual.com - Sepintas Baylee Turner tampak salihah. Profesinya adalah guru di Sarcoxie High School, Missouri, Amerika Serikat.

Turner yang mengajar bahasa Inggris bahkan menampilkan dirinya sebagai orang yang taat beragama. Namun, pada Rabu pekan lalu (13/2/2019) citra positif pada Bu Turner ambyar.

Polisi menangkap perempuan 23 tahun itu. Selanjutnya, Turner yang menyandang status tersangka karena menjalin kontak seksual dengan murid belia langsung dijebloskan ke tahanan. 

Menurut polisi, Turner telah menjalin hubungan terlarang dengan bocah belia dalam rentang waktu 14 - 21 Januari 2019. Mbak Turner yang telah bersuami melakukan aksi cabulnya di rumahnya di Carthage.

Hanya saja, polisi tak mengidentifikasi jenis kelamin korban aksi cabul Mbak Turner. Walakin, Bu Guru Turner telah mengakui kelakuannya. 

Saat ini status Bu Turner sudah bukan pengajar di Sarcoxie High School. “Dia telah mengundurkan diri pada Minggu sore dan dewan (sekolah) menyetujui permintaanya untuk berhenti,” ujar Superintendent Kevin Goddard dari kepolisian setempat.

Mbak Turner menjalani penahanan di Jasper County Jail dengan jaminan USD 10.000. Hakim memerintahkan Bu Turner menjauhi bocah di bawah usia 16 tahun.

Sejauh ini belum ada kepastian tentang kapan Turner bakal dibawa ke pengadilan. Namun, dia harus menghadapi ancaman hukuman hingga empat tahun penjara. 

Selain itu, Turner kemungkinan  tak akan diizinkan mengajar lagi. Sebab, izin mengajarnya terancam dicabut.

Selama ini Turner dikenal sebagai sosok yang rajin menebar pesan-pesan agamawi. Turner mengelola sebuah blog bernama Fueled by Faith dan mengisinya dengan tulisan-tulisan tentang suaminya, imannya sebagai umat Nasrani, serta proyek buku yang tengah dia kerjakan.(joplinglobe/metro/ara/jpnn)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...