Loading...
Loading...

Senin, 18 Februari 2019

loading...

Capres RI 2019 Jokowi; Orang Bawa Pulpen Saja Ribut-Rame....

    Senin, Februari 18, 2019   No comments
iklan

Loading...
foto/istimewa; saat Jokowi Debat Kedua Capres RI 2019



PANDEGLANG-BANTEN, SriwijayaAktual.com - Calon Presiden (capres) Joko Widodo menegaskan tidak menggunakan bantuan apapun dalam debat kedua dengan tema energi, sumber daya alam, infrastuktur, dan pangan. 

Petahana mengaku heran dengan viralnya hoaks yang menyebutkan bahwa dirinya menggunakan earphone bluetooth yang dipasang di telinganya untuk membantu debat melawan capres Prabowo Subianto.

Dalam gambar yang viral itu, tampak pula gambar Jokowi menggenggam pulpen yang diduga sebagai alat untuk mengontrol komunikasi lewat earphone bluetooth tersebut. 

"Orang bawa ini saja (pulpen) ribut. Apa sih?" kata Jokowi sembari tertawa kecil di Pandenglang, Banten, Senin (18/2/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun heran dengan hoaks yang tidak substantif tersebut. Apalagi, kata dia, pulpen yang dianggap sebagai alat bantu komunikasi itu sempat tertinggal di arena debat kemarin. 

"Ini pun kemarin ketinggalan di meja baru tadi dianukan (dibalikkan) ke saya. ramai apa toh. Ampun, ampun Ya Allah," ucap Jokowi. 

Jokowi juga mengaku heran dirinya memegang teliga dipersoalkan dalam debat tersebut lantaran dianggap tengah mendengarkan contekan. "Oh enggak boleh pegang hidung. Ada-ada saja kita ini, kita jangan memfitnah dengan hal-hal yang enggak berguna," lanjutnya. 

"Kalau data boleh dikonfirmasi dengan kementerian, kalau urusan yang nggak substansi ini pulpen diurus, orang megang kuping diurus, mau gimana sih," tandasnya. [edi/okezone]




"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...