Di Kab.Muba Siap Memenangkan Pasangan Capres 2019 Jokowi-KH Ma'ruf Amin
Loading...

Di Kab.Muba Siap Memenangkan Pasangan Capres 2019 Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Monday, February 4, 2019, Monday, February 04, 2019
Loading...
loading...
Dodi Reza Alex Noerdin membuka sekaligus inisiator di Sumatera Selatan yang mendeklarasikan dukungan JKMA di tingkat kabupaten, Sabtu (2/2/2019).
MUBA-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye sekaligus Ketua Tim Kampanye Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin (JKMA)  Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba), Dodi Reza Alex Noerdin membuka sekaligus inisiator di Sumatera Selatan yang mendeklarasikan dukungan JKMA di tingkat kabupaten.

Ratusan simpatisan dan kader partai pengusung dan pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 JKMA hadir gegap gempita mendeklarasikan dukungan untuk JKMA di aula Wisma Atlit Sekayu, Sabtu (2/2/2019).

Menurut Dodi, Joko Widodo sang petahana sudah terbukti kerjanya. Mantan Gubernur DKI itu juga sudah banyak membantu Muba dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur serta memberikan kesejahteraan terhadap petani karet dan sawit. 

"Beliau sudah pernah berkunjung ke Muba untuk melakukan replanting kebun sawit milik petani rakyat yang pertama kali dilakukan di Indonesia, banyak manfaat positif yang dirasakan dari program pro rakyat beliau," tuturnya.

Sementata itu, Ketua Panitia Deklarasi JKMA di Muba, Jon Kenedi, mengatakan di Muba tim pemenangan dan relawan serta simpatisan JKMA menargetkan akan memenangkan pasangan JKMA dengan target capaian suara minimal hingga 60 persen.

"Kami juga akan mengandeng kaum millenial di Muba dan menggaet suara swing voter," terangnya.  

Pada kesempatan Deklarasi Dukungan terhadap JKMA tersebut mengusung tema Tekad Kami Jokowi Tetap Presiden dan turut dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda Kiemas serta ratusan relawan dan  warga simpatisan.

Musi Banyuasin menjadi kabupaten pertama di Sumatera Selatan yang mendeklarasikan dukungannya kepada JKMA. [akn/sindo]


TerPopuler

close
Loading...