Flash Mob PKS Di Kota Palembang Upaya Pemenangan Pemilu 2019
Loading...

Flash Mob PKS Di Kota Palembang Upaya Pemenangan Pemilu 2019

10 February 2019,
loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Puluhan orang dari kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Alang - Alang Lebar (AAL) menggelar sosialisasi PKS dalam bentuk Flash Mob dengan menggunakan atribut PKS dan mengisyaratkan mengacungkan 2 jari sebagai bentuk dukungan kepada Paslon Prabowo - Sandi S Uno (Capres dan Cawapres RI No. Urut 2), yang bertempat di kawasan Jln. Kol. Burlian Km. 6 Palembang, Minggu (10/2/2019) pagi. 

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Palembang M. Riduan yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Palembang, Ketua DPC PKS Kecamatan AAL, Sekretaris Tim pemenangan tingkat Kota Palembang Yogisyafril dan PJ kegiatan M. Jasa.

"Sosialisasi PKS dalam bentuk Flash Mob ini merupakan kreatifitas tim pemenangan dalam rangka untuk menengenalkan program - program nasional dari PKS kepada masyarakat Kota Palembang. 

Adapun program - program tersebut, diantaranya terkait dengan wacana untuk penghapusan pajak TNKB kendaraan bermotor jenis kendaraan roda dua dan pemberlakuan SIM sehumur hidup dengan demikian masyarat Indonesia. Khususnya di Kota Palembang merasa lebih banyak terbantu," ungkap M. Riduan.

Tambahnya, nantinya wakil - wakil rakyat di DPR RI dari PKS akan memperjuangkan program - program tersebut, karena PKS selalu berpihak kepada masyarakat cilik .

Selain itu, kita juga akan memperjuangkan dan perlu mendukung para ulama. Karena selama ini kita melihat ada terdapat para ulama yang di kriminalisasi dan akhirnya berujung dipidanakan. Contoh Habib Muhammad Rizieq.

Kita menolak dengan adanya undang - undang perlindungan seksual, dimana yang tertuang pada Pasal 284, 289, 285 KHUAP tentang pemerkosaan dan zina. Kita menghapkan agar pasal - pasal ini di revisi. Karena secara tidak langsung hubungan sesama jenis yang dilakukan oleh kaum lesbian, gay, bisexual, transgender (LGBT) mereka terlindungi oleh pasal - pasal tersebut pada hal menurut islam itu juga termasuk perbutan yang dilarang agama.

Pada kesempatan ini kita juga mensosialisasikan Paslon Prabowo - Sandi S Uno (Capres dan Cawapres RI No. Urut 2) kepada masyarakat Kota Palembang sebagai bentuk wujud dukungan nyata sebagai partai pengusung kepada Paslon tersebut.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini harapan kita masyarakat Kota Palembang menjadi tahu sikap - sikap politik PKS yang selalu berpihak kepada masyarakat. 

Menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Kota Palembang diharapkan kepada masyarakat Kota Palembang agar dapat menjaga situasi kondusif wilayah Kota Palembang, sehingga pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan damai, lancar, sukses, aman dan kondusif.

Kegiatan Flash Mob ini juga kita lakukan secara bersamaan diberbagai titik di wilayah kecamatan Kota Palembang, yakni di kawsan wilayah kecamatan Ilir Timur 3, Simatang Borang, Seberang Ulu 2 dan Kecamatan Plaju Kota Palembang,"Tandasnya. [red]

TerPopuler

Loading...