Loading...
Loading...

Jumat, 08 Februari 2019

loading...

Jokowi-KH Ma'ruf Pasangan Tepat Untuk Memimpin Seluruh Lapisan Masyarakat & Umat Beragama di Indonesia

    Jumat, Februari 08, 2019   No comments
iklan

Loading...

BANYUASIN-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Lagi! ada Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin kembali datang dari wilayah Sumsel, kali ini dari warga desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Prov.Sumsel, Jumat (08/2/2019).
Tampak deklatasi itu sendiri dihadiri oleh ratusan warga serta pengurus Jangkar Jokowi Sumsel, mulai dari ketua presedium Mr Soki, Prof. Dr. Faizal Daud B. Ms selaku pembina Jangkar Jokowi Sumsel, Tama Lie selaku Wakil Ketua Jangkar Jokowi Sumsel, Juorianto anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Susanto Azis Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Prov. Sumsel, tokoh masyarakat Kecamatan Rambutan Rusli.
Dalam kesempatan itu, Mr. Soki mengatakan jika deklarasi ini adalah langkah awal yang dilakukan oleh masyarakat Banyuasin sebagai wujud merapatkan barisan dan menguatkan solidaritas juga komitmen dari masyarakat Banyuasin dan elemen lainnya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin agar melanjutkan pembangunan juga mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya di Kabupaten Banyuasin.

”Masyarakat Banyuasin memang selayaknya sepenuhnya harus mendukung dan memenangkan Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019,” tegasnya.
Sementara itu, tokoh masyarakat Kec.Rambutan Rusli menambahkan, bahwa sebagai tokoh masyarakat kami siap mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.
”Pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf adalah pasangan yang sangat tepat yang sudah mewakili seluruh lapisan masyarakat dan umat beragama di Indonesia,” ucapnya singkat. [ril]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...