Loading...

Jumat, 01 Februari 2019

loading...

Lagi!! "Deklarasi Damai Pilpres 2019" di Prov.Sumsel

    Jumat, Februari 01, 2019   No comments

Loading...

PALEMBANG-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Massa Relawan atau pendukung pasangan Calon Presiden RI (Capres RI) Tahun 2019, yakni No Urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin dan Pendukung Prabowo-Sandi melakukan  "Deklarasi Damai Pilpres 2019", Untuk Ikrar Bersama dengan tema: "Pilihan Boleh Berbeda Namun Kita Tetap Bersaudara", yang diselenggarakan melalui  Palembang Brother (PB),  Hadir dalam acara dari Pendukung Jokowi - Ma'ruf antara lain: Suparman Romans (TKD Jokowi Sumsel), Rizki Pratama (Caleg DPRD Kota Palembang dari PDIP), Sukma Hidayat (Ketua Rumah Bersama Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Sumsel), Mr. Choki, SH (Pendukung Jokowi-Ma'ruf/Pengacara), Herlan Asfiudin (Pendukung Jokowi-Ma'ruf/Ketua PHRI Sumsel), Dewi Gumay (Ketua Umum Relawan Jokowi GANN Maju Bersama Jokowi)  , Edwar Marbun, Rubi Indiarta, Jo Fernando,  sedangkan dari Pendukung Prabowo-Sandi dihadiri: Ustadz Deni Tegar (Presiden PB/Pendukung Prabowo-Sandi), Yan Coga (Pendukung Prabowo-Sandi), Ali Pudi (Pendukung Prabowo-Sandi), Ustadz Zamil Algoni (Pendukung Prabowo-Sandi), Ruben Alkatiri, Mushoddiq, Charma, Muhammad Palo, Muslim, Marlio, Kiemas, Iwan Kuswoyo,  serta diikuti ratusan orang perwakilan dari Pendukung Jokowi-Ma'ruf dan Pendukung Prabowo-Sandi Prov.Sumsel, di Teras Cafe, Hotel Swarna Dwipa, Kota Palembang, Jum'at (1/2/2019) malam. 


Kedua relawan atau pendukung dari Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 dan no urut 02 hadir untuk menyatakan ikrat atau sikap kampanye damai penuh persaudaraan yang di saksikan oleh pihak Kepolilisian, penyelenggara Pemilu Kota Palembang dan Prov.Sumsel, dan Bawaslu Sumsel.

Pada  deklarasi tersebut, relawan Capres 01 diwakili oleh ketua Jangkar Jokowi Sumsel Mr Soki SH MH sedangkan Capres 02 diwakilkan oleh Yan Coga. Mereka berdua membacakan sikap damai, yang diikuti oleh seluruh masing-masing relawan kedua Capres dan Cawapres yang hadir.

Presiden Palembang Brother (PB), Ust Deni Tegar, mengatakan bahwa PB  adalah komunitas yang dilatarbelakangi kebersamaan dan persatuan, walaupun tidak sedarah tapi lebih dari saudara. Pilihan boleh beda tapi kita tetap bersaudara, saya imbau kepada masyarakat Palembang pada khususnya dan Indonesia umumnya ayo jaga persaudaraan."Katanya.

Sebelumnya deklarasi kampanya damai Pilpres 2019 seperti ini sudah pernah dilakukan pada akhir tahun 2018 kemarin"Ucapnya. 

Perlu diingat bahwa  Capres dan Cawapres adalah orang terbaik di Indonesia, jadi pilihan yang terbaik dari terbaik bukan yang terburuk dari yang terburuk.

"Oleh sebab itu, mari tetap kita jaga persaudaraan, situasi kondusif di Kota Palembang dan Prov.Sumsel pada umumnya."Tandasnya Ust Deni Tegar. 
"DEKLARASI DAMAI PILPRES 2019" Antar Pendukung-Relawan Jokowi-KH Ma'ruf Dan Prabowo-Sandi Di Sumsel

Sementara itu, Ditempat yang sama, salah satu relawan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, Mr Soki SH MH, mengatakan tanpa deklrasi ini, relawan Capres No.01 Jokowi-Ma'ruf Amin  sudah mempunyai sikap seperti itu.

“Terus menjaga pesatuaan walaupun berbeda tapi tetap bersatu, kita terbukti tidak pernah menghujat, selalu menawarkan program yang sudah di kerjakan dan akan datang,”Tandasnya.

Selain itu, salah satu relawan Capres No urut O2 Prabowo-Sandi Ustadz Jamil menyatakan bahwa pihaknya jelas menyambut baik deklarasi damai ini.”Kita akan menyampaikan masyarakat Palembang mari melakukan cara beretika dan terhormat dan yang telah diatur oleh uu pemilu,” katanya.

“Berharap kepada masyarakat tidak ada lagi menyebarkan hoax, dan para relawan tidak menyebarkan hoax,” Tandasnya Ust Jamil.  (Jired) 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...