Loading...
Loading...

Jumat, 01 Februari 2019

loading...

Menkumham Yasonna Laoly Tolak Tanggapi Ancaman Amien Rais soal Penjara Ahmad Dhani

    Jumat, Februari 01, 2019   No comments
iklan

Loading...
Yasonna Laoly [dok/net]



JAKARTA, SriwijayaAktual.com  – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly enggan menanggapi ancaman Amien Rais . Amin Rais menyebut adanya campur tangan dirinya dibalik penahanan Ahmad Dhani.

Amien Rais bahkan sempat mengancam akan membuat perhitungan kepada Yasonna.
“Ah udah lah, nggak usah ditanggapi,” kata Yasonna saat di temui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mengaku dirinya mendapat informasi adanya campur tangan Yasonna dibalik penahanan terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani. Menurutnya campur tangan Yasonna Laoly itu sangat kentara.

“Saya dengar memang ada campur tangan politik dari Menkumham yang sangat kentara,” tutur Amien Rais usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1) kemarin.

Terkait hal itu, Amien Rais bahkan mengancam akan membuat perhitungan kepada Yasonna bila memang terbukti ada campur tangannya dibalik penahanan mantan pentolan band Dewa 19 itu. 

“Anda ini menteri, Menkumham ya. Hati-hati Anda! Jangan sampai melakukan intervensi politik. Kita buat perhitungan nanti,” pungkasnya.
Untuk diketahui, Ahmad Dhani mendekam di sel tahanan lantaran dinyatakan bersalah oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan karena telah menyebarkan ujaran kebencian di media sosial pada Senin (28/1/2019). Dirinya didakwa 1 tahun 6 bulan penjara.

Usai menyatakan, saat itu juga majelis hakim memerintahkan supaya Ahmad Dhani segera ditahan. Tak berselang lama semenjak berita dirinya divonis, banyak foto yang beredar memperlihatkan kondisi dirinya di dalam lapas. [suara] 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...