Loading...
Loading...

Sabtu, 16 Februari 2019

loading...

oOH Tidak!! Antre ATM dengan Baju Tipis Tanpa Bra, Wanita Ini Kena Auto Azab!

    Sabtu, Februari 16, 2019   No comments
iklan

Loading...
Wanita Tak Kenakan Bra (Foto: Asianone)

SriwijayaAktual.com - SEMUA orang pasti ingin tampil seksi di hadapan semua orang. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan pakaian minim untuk menarik perhatian orang yang ada di sekelilingnya.
Meski demikian, etika dan aturan dalam berpakaian memang harus dijaga. Jangan sampai, niat Anda untuk tampil seksi harus ternodai dengan komentar-komentar negatif dari para netizen.
Seperti kisah seorang wanita yang terlihat sedang mengantri di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Stasiun MRT Somerset. Ia membuat semua orang tertuju melihatnya karena busana yang dikenakannya.

Menurut Lianhe Wanbao, tiga foto wanita itu telah beredar sejak diunggah ke media sosial pada Sabtu 9 Februari 2019. Meski demikian, masih belum diketahui, kapan tepatnya foto tersebut diambil. 
Sebagaimana diberitakan Asia One, Selasa (12/2/2019), Wanita itu terlihat mengenakan tank top tipis berwarna merah muda dan sepasang sandal.
Tidak diketahui apakah dia mengenakan celana pendek, yang jelas pakaiannya amat sangat minim. Meski demikian, wanita itu tampaknya tidak sadar bahwa dia sedang menarik perhatian orang yang melewatinya.
Menurut Wanbao, tank top wanita itu memiliki garis leher rendah yang membuatnya terlihat sangat vulgar. Apalagi karena ia tidak mengenakan bra saat mengantri.
Netizen akhirnya dengan cepat mengkritik wanita itu karena pakaian yang dikenakannya sangat tidak pantas digunakan di muka umum.
“Ini tidak modis, ini tidak senonoh," tutur seorang netizen bernama Chen. [red/okezone]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...