Loading...
Loading...

Minggu, 10 Februari 2019

loading...

Viral!! Video Ulah Bu Guru Seksi Cantik di Ruang Kelas dan Ditiru Siswa Bikin Netter Berdebat

    Minggu, Februari 10, 2019   No comments
iklan

Loading...

Bu guru mengajari anak muridnya berjoget di ruang  kelas 

SriwijayaAktual.com - Bu guru cantik menyita perhatian warganet karena ulahnya mengajari siswa berjoget di depan kelas.

Gaya jogetnya yang atraktif, seirama dengan lagu khas anak-anak yang diputar saat itu.
Tetapi, warganet bersimpang jalan menilai kelakuan bu guru itu.

Ada yang setuju, namun ada pula mencibir karena khawatir akan merusak mental siswa.

Tak mudah menjadi seorang guru.
Tidak hanya memiliki ilmu pengetahuan, tetapi harus dapat menguasai kelas sehingga siswa tak mudah bosan.
Apalagi mengajar di kelas TK dan sekolah dasar.

Sifat anak-anak yang mudah bosan, perlu trik khusus agar siswa menjadi betah belajar.
Memaksa siswa melakukan sesuatu bukan cara yang bijak.
Pasalnya, anak-anak bisa saja tertekan dan menikmati pelajaran di kelas.

Cara melatih dan mendidik anak-anak, yang dilakukan guru sekolah dasar ini banjir sorotan.
Guru wanita cantik ini mengajak anak-anaknya berjoget di kelas.

Tampak bu guru berada di depan dan sekitar 10 murid perempuan dan laki-laki di belakangnya.
Berbekal lagu Enak Susunya yang dibawakan Faiha, mereka berjoget mengikuti arahan bu guru.
Kelakuan bu guru dan murid-muridnya itu menarik perhatian warganet.
Meski banyak yang setuju, ada pula yang mencibir cara bu guru tersebut.


Video yang diunggah @indoviral8 itu ditonton ratusan ribu kali.
Lagu Enak Susunya memang khusus untuk anak-anak.
Liriknya yang sederhana, mudah dipahami oleh anak-anak.

Begini lirik lengkapnya:

enak susunya mama mama
enak susunya mama mama
enak susunya mama mama
enak susunya mama mama

minum susu itu sehat
bikin badan jadi kuat
minum susu jadi gemuk
susunya basi sakit perut
minum susu rasa melon
minum susu rasa pepaya
minum susu rasa semangka
minumnya susu makannya kacang

enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama

minum susu itu sehat
bikin badan jadi kuat
minum susu jadi gemuk
susunya basi sakit perut
minum susu rasa melon
minum susu rasa pepaya
minum susu rasa semangka
minumnya susu makannya kacang

enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
enak susunya mama mama, enak susunya mama mama

Ini reaksi netizen menonton video tersebut.

lestaridiana95
Bu jgn ajarin anak saya joget gini y
ibnzayn7
Haha baru tau dia guru model beginian
imamfais
Guru yang gk mendidik
mdias_shop
GmnA mau pada pinter coba muridny.. Gurunya aja somplak gni 
galihriot
Guru asik gak mesti kaya gini.
andri.permanaibrahim
mantaf kalo gurunya kayak gini nih
anindya_putriiiiiii
Apa salahnya sih orang belajar nari..ribet amat hidup lo
inamuhaara
gw fkr,gw aj yg miris..ternyata yg komn disini punya fikiran yg sm
bintang_1980
Sekarang pertanyaan ku terjawab kenapa Kids jaman now hobi tiktok
bagus.inst
untung muridnya masih sd, kalo gaa...
viarahma263
Dari pada joget ga jelas ga ada manfaatnya mending main melakukan seperti tepuk pramuka atau masih banyak kok
yg lain lebih baik mengisi waktu kosong yg seru dengan bermain tapi beredukasi sekaligus. [***]

Silahkan simak video Bu guru mengajari anak muridnya berjoget di ruang  kelas  dibawah ini; 



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...