Loading...
Loading...

Selasa, 26 Februari 2019

loading...

"Yang Tau Judul Lagunya Aku Kasi Hadiah.....Keren Banget ini....

    Selasa, Februari 26, 2019   No comments
iklan

Loading...
Tangkapan layar murid SD nyanyikan lagu 'Pilih Prabowo-Sandi' (Twitter)

Yg tau judul lagunya aku kasi hadiah...Keren bgt ini anak2 SD Nyanyinya, Gurunya dalam masalah ini.


SriwijayaAktual.com - Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video murid SD nyanyikan lagu Prabowo - Sandiaga menang di kelas. Dalam video murid SD nyanyikan lagu Prabowo - Sandiaga menang yang beredar, para murid SD tampak kompak menyanyikan lagu Pilih Prabowo - Sandiaga sembari memberikan salam dua jari.

Video itu diunggah oleh akun Twitter @afiffuads. Video murid SD nyanyikan lagu Prabowo - Sandiaga menang berdurasi 30 detik itu menunjukkan para murid SD menyanyikan lagu ‘Goyang Dua Jari’ yang dinyanyikan oleh Sandira, namun diubah liriknya menjadi ajakan untuk memilih capres nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga.

“Ayo kita pilih Prabowo-Sandi, ayo kita pilih, pilih Prabowo-Sandi,” demikian lirik yang dinyanyikan murid SD seperti dikutip pada Selasa (26/2/2019).

Dalam video murid SD nyanyikan lagu Prabowo - Sandiaga menang itu tampak sejumlah murid SD mengenakan kemeja batik, para siswi perempuan seluruhnya mengenakan kerudung. Sembari menyanyikan lagu Pilih Prabowo - Sandiaga, mereka sembari menari dengan tangan menirukan ajakan. Nyanyian itu dilakukan di dalam kelas, para murid berada di balik meja belajar mereka.

Menanggapi unggaha itu, para warganet pun langsung memberikan komentar. Mereka sangat menyayangkan sikap guru yang justru menggiring para murid SD ke dalam politik.

Bukannya mendidik anak soal budi pekerti dan intelektual malah ngajarin hal yang merusak mental anak. Entar kalau gede kalah saing, bisanya Cuma nyalahin sana sini tanpa mau introspeksi bahwa ada yang salah dari kalian sendiri,” kata @savirahhelmi.

Kayaknya apa yang dituduhkan justru itu yang mereka lakukan ya. Jadi inget Ethes,” tutur @wuri5helu.

Astagfirullah kenapa makin begini? @kemdikbud_RI gimana nih? Bagaimana bisa baik negeri kita di masa depan kalau muridnya harus diajar begini @bawaslu_RI," ungkap @guenevera_tasya.

Anak yg masih dalam pertumbuhan harus diberi pendidikan yang baik sudah diajarkan arti toleransi, jangan dicuci otaknya dengan hal2 yang bersifat politik. Gurunya harus ditindak,” cuit @ed_sulist. [***]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...