Ini Reaksi Istri Sandiaga Uno Tanggapi Mahasiswi Yang Minta Dijadikan Istri Kedua Sandiaga Uno
Loading...

Ini Reaksi Istri Sandiaga Uno Tanggapi Mahasiswi Yang Minta Dijadikan Istri Kedua Sandiaga Uno

Tuesday, March 26, 2019, Tuesday, March 26, 2019
loading...
Loading...
Duh, reaksi Mpok Nur Asia Uno mengandung banyak makna nih.
SriwijayaAktual.com - Ada momen yang bikin calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandiaga Uno 'panas dingin' ketika berdialog dengan warga Yogyakarta.

Ya, ketika berdialog di Rumah Cengkir, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019), ada seorang mahasiswi yang minta untuk menjadi istri ke-2 Sandiaga Uno.

Di video yang tersebar di Twitter, terlihat wanita cantik yang mengaku bernama Vincentia Tiffani dengan malu-malu mengajukan pertanyaan ini ke Sandiaga Uno.

"Pak, boleh mengajukan satu pertanyaan lagi? Tapi dijawab dengan jujur ya pak dan lebih lengkap kalau bisa. Boleh nggak pak saya jadi istri ke-dua bapak?" ujar wanita itu dengan malu-malu dan tersenyum sipu.

Pertanyaan Tiffani disambut riuh orang-orang yang hadir di sana. Tiffani pun tertawa ngakak dan terlihat salah tingkah dengan pertanyaannya sendiri.

Sandiaga Uno pun bertanya ke para ibu di sana: "Gimana ibu-ibu?" Mereka pun kompak riuh menjawab pertanyaan Sandiaga Uno tersebut: "Jangan!"

"Tiffani terima kasih atas pertanyaannya. Yang ke-dua lebih baik tidak dijawab. Sebab kalau dijawab, akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan," jawab Sandiaga Uno disambut riuh orang-orang di sana.

Nah, ternyata video tersebut di-retweet oleh istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno lho. Dia pun bereaksi di akun jejaring sosial Twitter miliknya, @nurasiauno.

Bagaimana tanggapan Nur Asia mengetahui ada seorang wanita jelita yang minta dijadikan istri ke-dua suaminya ya?

Nur Asia Uno hanya berkicau singkat menyematkan emoticon senyum. Tidak ada kata-kata. ":)," kicau Nur Asia Uno pada Minggu (24/3/2019) pada pukul 10.39 waktu setempat.


Reaksi Nur Asia Uno menuai respons dari warga Twitter yang menyerbu kolom komentar kicauan singkat dan tanpa kata-kata tersebut. Ada yang menebak juga arti dari senyuman itu.

"Mpok @nurasiauno jangan cemburu dan marah yaa, memang nasib bang @sandiuno sudah jadi idola perempuan milenial dan emak-emak milenial," kicau akun @NasrRudi.

"Waduh... sampai juga ke emak Nurasia Uno video ini. Yang sabar ya... kita kampanye happy. Bukan menakut-nakuti," cuit akun @adilmer4.

"Tolong jangan ada yang bully wanita tersebut. Saya yakin dia hanya bercanda sebagai ungkapan kekaguman beliau sebagai pendukung pada bang @sandiuno. Resiko orang ganteng ya begitu," kicau akun @Asrizal_Zal.

"Hayo loh, emak nur kasih senyum doang, aman mak, kite jagein si babe," cuit akun @DODDI_F. [***]

TerPopuler

close
loading...