JK Sebut, Jika Indonesia ingin Maju Masih Butuh Jokowi Buat 5 Tahun Lagi
Loading...

JK Sebut, Jika Indonesia ingin Maju Masih Butuh Jokowi Buat 5 Tahun Lagi

Sunday, March 31, 2019, Sunday, March 31, 2019
loading...
Loading...
Suasana kampanye akbar calon Presiden RI nomor urut 01, @jokowi di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel, Minggu (31/3/2019)

MAKASSAR-SULSEL, SriwijayaAktual.com - Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla menyebut jika Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti Joko Widodo. Kalla, sapaan akrabnya mengatakan, kinerja Jokowi sudah terbukti selama memimpin Indonesia dengan berbagai kinerja.

“Jika harapan untuk semakin maju ada maka semuanya membutuhkan pemimpin yang mengerti rakyatnya dan itu adalah Pak Jokowi,” kata Kalla saat memberikan sambutan pada kampanye akbar calon presiden nomor urut 01, Jokowi di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, (31/3/2019) dilansir abadikini.

Kalla menjelaskan, harapan untuk terus menatap masa depan kemajuan Indonesia sudah ada. Namun, bangsa Indonesia membutuhkan pemerintahan yang baik, stabil, dan demokratis. Sehingga, semuanya akan berjalan dengan baik jika memiliki sosok pemimpin seperti Jokowi.

“Kita butuh pemerintah yang jujur, merakyat demokratis dan semua itu ada di bapak Jokowi,” jelas Kalla.

Menurut Kalla, Jokowi juga bukanlah sosok yang emosional. Selama 4,5 tahun bersama, Jokowi dipandang Kalla sebagai pribadi yang mau mendengar banyak masukan. Kalla pun sempat menyindir acara debat pilpres tentang Prabowo Subianto yang sempat marah-marah.

Meski tidak lama melakukan orasi, namun sikap Kalla untuk mengajak semua masyarakat Sulawesi Selatan untuk mendukung pasangan calon Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Dalam rapat akbar yang dihadiri ratusan ribu masyarakat tersebut, tokoh-tokoh partai politik, seperti Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Tidak hanya itu, mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, dan Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid. [*]


TerPopuler

close
loading...