Kantor Bawaslu Prov.Sumsel Besok........Akan Dikepung Massa Aksi dan Bahkan Siap Menginap!!
Loading...

Kantor Bawaslu Prov.Sumsel Besok........Akan Dikepung Massa Aksi dan Bahkan Siap Menginap!!

Tuesday, March 5, 2019, Tuesday, March 05, 2019
loading...
Loading...
Suasana dalam rapat persiapan aksinya (5/3/2019)

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Relawan Calon Presiden (Capres) No.02 Prabowo-Sandiaga di Kota Palembang mengelar rapat persiapan rencana Aksi Unjuk Rasa (Unras), yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bawaslu Sumsel pada tanggal 8 Maret 2019, dimana rapat persiapan tersebut, dipimpin langsung oleh Panglima Comando Barisan Rakyat Sumsel Ruben Alkatiri, dihadiri Yan Coga, Ali Puadi dan Mushodiq selaku Relawan Capres dan Cawapres RI No. Urut 02 Prabowo - Sandiaga S Uno Sumsel, serta diikuti 20 orang dari Relawan dan Pendukung Prabowo - Sandi, yang bertempat di Warung Pak Umar (WPU) Hotel Amaris Palembang, Selasa (5/3/2019).

Panglima Comando Barisan Rakyat Sumsel Ruben Alkatiri mengatakan "Rapat koordinasi yang dilakukan pada hari ini adalah, kita akan melakukan persiapan rencana Aksi Unras ke Kantor Bawaslu Prov. Sumsel dalam rangka pelanggaran Pemilu tahun 2019 oleh kepada daerah - kepala darah yang ada di Sumsel. 

Pada ada aksi tersebut saya sendiri yang akan mengkoordinatorinya selaku Koordinator Aksi dan saudara Yan Coga selaku Koordinator Lapangan dengan tuntutan meminta kepada Bawaslu Sumsel agar memproses pelanggaran tersebut secara benar, secara hukum dan secara adil". Ujarnnya.

Tambahnya Ruben. Adapun bukti - bukti yang telah kita temukan, yakni adanya viral video rekamannya tiga bupati, wakil bupati dan juga ketua DPRD di Sumsel yang secara terang - terangan mendukung salah satu pasangan Capres dan Cawapres RI No. Urut 01. Dalam hal ini kita ingin mempertanyakan kepada Bawaslu Sumsel sejahumana prosesnya telah berjalan, jangan sampai kasus ini jalan di tempat.

Lebih jepsnya, rencana Unras tersebut akan kita laksanakan pada hari Jum'at 8 Maret 2019, pukul 14.00 WIB, sampai dengan selesai. Kita akan melakukan aksi tidur di Bawaslu Sumsel dengan memasang tenda. Nantinya sebagian dari Relawan Demokrasi Indonesia akan memasang tenda untuk menunggukan proses hukum tersebut sudah berjalan atau belum.

Untuk estimasi massa diperkirakan ada sekitar 500 - 700  massa yang akan hadir, yang akan koordinatori oleh relawan masing - masing, yakni ada Relawan P21, Laskar Macan Asia dan Relawan Demokrasi Indonesia, Tandasnya. [red/real]


TerPopuler

close
loading...