Mahasiswi Cantik Mengaku Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga S.Uno, Rekayasa?
Loading...

Mahasiswi Cantik Mengaku Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga S.Uno, Rekayasa?

Wednesday, March 27, 2019, Wednesday, March 27, 2019
loading...
Loading...
Vincentia Tiffani/Instagram

SriwijayaAktual.com – Masih ingat viral di media sosial tentang seorang cewek bernama Vincentia Tiffani yang bersedia jadi istri kedua bagi Sandiaga S Uno? Berdasar pengakuan Tiffani, pertanyaannya kepada Sandiaga dalam sebuah acara seminar UMKM sekaligus peluncuran program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK-OCE) di Sleman, Yogyakarta beberapa waktu lalu merupakan hasil rekayasa.

Tiffani menyampaikan hal itu melalui akunnya di Instagram. Cewek yang mengaku berprofesi sebagai model di Yogyakarta itu mengunggah serangkaian video yang berisi klarifikasinya.

Cewek yang masih berstatus mahasiswi itu mengungkapkan, dirinya bertanya ke Sandiaga demi menyamarakkan suasana seminar. “Teman-teman yang tahu saya pasti tahu saya suka bercandaan orangnya,” tuturnya melalui akun vincentiatiffani di Instagramnya, Rabu (27/3/2019).
Melansir dari JPNN, Menurut Tiffani, panitia seminar memintanya megajukan pertanyaan andai cewek yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu bersedia menjadi istri kedua Sandiaga. “Saya dimintai tolong oleh pantitia menanya bagaimana kalau saya jadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno,” tuturnya.

Tiffani menambahkan, setelah pertanyaannya itu maka suasana seminar menjadi lebih hidup. Namun, Tiffani tak serius dengan pertanyannya.
“Kesannya seperti beneran yah, tetapi di situ sebenarnya saya bercanda,” turutnya.

Meski mengakui Sandiaga tampan dan berkharisma, Tiffani menegaskan bahwa dirinya tidak serius soal kesediaannya menjadi istri kedua bagi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto itu. “Pertanyaan itu bukan dari saya,” tegasnya.

Selain itu, Tiffani juga masih berstatus mahasiswi dan mau mengembangkan karier. “Jadi tak mungkin di usia seperti ini pun menikah,” tegasnya. [*]



TerPopuler

close
loading...