Politikus Andi Arief Digrebek Polisi, Begini Komentar Pihak Hotel Peninsula
Loading...

Politikus Andi Arief Digrebek Polisi, Begini Komentar Pihak Hotel Peninsula

05 March 2019,
loading...
Public Relations Manager Hotel Peninsula, Jakarta Barat Ratna Sari
Public Relations Manager Hotel Peninsula, Jakarta Barat Ratna Sari | akurat.co/Miftahul Munir

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief ditangkap polisi karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Public Relations Manager Hotel Peninsula, Jakarta Barat Ratna Sari membenarkan bahwa adanya penangkapan di hotelnya. Namun, enggan memberi tahu nama yang ditangkap polisi.

"Belum bisa beri keterangan lebih jauh siapa yang menggunakan kamar itu. Karena sejauh ini masih dalam tahap investigasi kepolisian. Hanya bisa membenarkan bahwa betul ada polisi datang untuk melakukan penyelidikan juga penangkapan, namun kami belum bisa memberikan keterangan nama sampai pihak berwajib memberikan keterangan resmi," tegas dia kepada wartawan, Senin (4/3/2019).

Ratna menjelaskan bahwa polisi datang pada pukul 20.50 WIB, Minggu (3/3). Kemudian, pemeriksaan kamar selesai sekitar pukul 01.00 WIB dengan membawa terduga pengguna narkoba.

"Mohon maaf belum bisa menjawab dengan siapa beliau. Ada baiknya temen temen media ke kepolisian," pintanya.

Ia enggan berikan keterangan lebih jauh karena menjalankan prosedur. "Kami tidak punya hak menjawab. Karena masih praduga tak bersalah. Masih kewenangan polisi memberikan detail," pungkas dia.

Sebelumnya diketahui, Andi Arief diringkus oleh Direktorat Narkoba Bareskrim Polri ada Minggu (3/3) malam. Ia ditangkap karena kedapatan konsumsi narkoba bersama seorang wanita. [akurat]

TerPopuler

Loading...