Loading...
Loading...

Sabtu, 02 Maret 2019

loading...

Prof.Mahfud MD Tersinggung @KakekKampret_ : Nah Ini Kurang Ajar, Saya Laporkan Ini dan Saya Tahu akan Ketemu Orangnya, Siapakah dia?

    Sabtu, Maret 02, 2019   No comments
iklan

Loading...
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD diterima Kepala Kepolisian Resor Klaten Ajun Komisaris Besar Polisi Aries Andy |



SriwijayaAktual.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD merasa dihina oleh akun Instagram @KakekKampret_ dan hari ini dia laporkan dia ke kantor Kepolisian Resor Klaten, Jawa Tengah. Dua konten yang dalam akun itu menyinggung Mahfud MD diunggah pada 27 Februari dan 28 Februari 2019.

"Itu penistaan, hinaan kepada saya. Karena dia membuat cuitan begini, saudara mahfud @mohmahfudmd apa bener Mobil Camry punya anda Plat B 1 MMD adalah setoran dari pengusaha besi kerawang ex cabub PDIP. Jika bener atas dasar apa pemberian itu. kakek sekedar bertanya. Tapi buat saya itu bukan bertanya, tapi ini penistaan," kata Mahfud MD kepada wartawan usai pemeriksaan.

Dalam laporan ke polisi, Mahfud MD melampirkan barang bukti berupa screen shoot konten Instagram dan profil akun.

Mahfud MD tersinggung dengan kalimat "Apa benar kamu berzina dgn ibumu? Kalau benar, apa alasannya?" 

"Itu kan hinaan meskipun bertanya. Hinaan dengan insnuasi pertanyaan. Jadi tidak semua pertanyaan itu harus dianggap pertanyaan kalau ini jelas penistaan penghinaan, karena saya beli mobil itu tahun 2013 atau tiga hari sebelum saya pensiun dari MK. Saya beli mobil karena mobil dinas saya akan ditarik, sehingga saya tarik uang saya di MK. Kok ini dikaitkan dengan Pilbup yang terjadi tahun 2015. Ya nggak ada kaitanya itu," kata dia.

Awalnya, Mahfud MD hanya mendiamkan konten itu. Bahkan, waktu itu dia memberikan "like" pada konten yang diunggah @KakekKampret. Namun kesabaran Mahfud habis takkala akun itu kembali mengulang kalimat pertanyaan pada Kamis (28/2/2019), malam. "Saudara mahfud @mohmahfudmd kenapa anda ga jawab pertanyaan kakek ini. Apa bener Toyota Camry B 1 MMD dari pengusan besi karawang, mantan ex cabub karawang dari PDIP..? Saudar mahpud jawab lah."

"Saya kasih like dipostingan pertama karena saya mau dia meralat, malah semalam sekitar pukul 7 malam ditambahi. Nah ini kurang ajar, maka saya di sini sekarang untuk melaporkan ini dan saya tahu ini akan ketemu orangnya. Meski lima menit setelah saya cuit sedang perjalanan ke kantor polisi akunnya sudah hilang. Tapi ya tetap ndak bisa menghindar. Pasti akan ketemu," kata Mahfud MD.

Mahfud MD mengatakan laporan yang dibuat ini bukan karena antikritik karena setiap hari dia juga mendapat kritik.

"Saya pernah dikatakan kalah pintar dari Yusril dengan argumen, ndak papa kalau bicara diskusi. Kalau seperti ini harga diri saya yang kena. Masa saya pejuang antikorupsi dikatakan menerima setoran. Selain itu, saya lapor juga untuk pendidikan hukum masyarakat. Bahwa kita bisa dihukum tidak hanya saat membunuh orang, tapi insinuasi saja seperti ini juga bisa kena. Kedua, masyarakat yang ingin melaporkan pelanggaran ITE bisa di polisi mana saja," kata dia. [akurat]



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...