Loading...
Loading...

Senin, 11 Maret 2019

loading...

Setting Pemantapan Aksi, Besok....500 Massa 'Gruduk' Kantor Bawaslu Prov.Sumsel

    Senin, Maret 11, 2019   No comments
iklan

Loading...
Suasana Rapat Setting Aksi di lokasi WPU

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com -  Puluhan Masyarakat Demokrasi Sumsel mengelar rapat setting aksi pemantapan tentang rencana Aksi Unjuk Rasa (Unras), yang akan dilaksanakan di Kantor Bawaslu Sumsel.  

"Setting pemantapan aksi  tersebut, dihadiri : langsung oleh Caleg DPD RI asal Sumsel Charma Afrianto, Panglima Comando Barisan Rakyat Sumsel Ruben Alkatiri, Yan Coga, Ali Puadi dan Mushodiq selaku Relawan Capres dan Cawapres RI No. Urut 02 Prabowo - Sandiaga S Uno Sumsel dan diikuti puluhan orang dari Masyarakat Demokrasi Sumsel, di Warung Pak Umar (WPU) Palembang, Senin (11/3/2019).

Panglima Comando Barisan Rakyat Sumsel , Ruben Alkatiri mengatakan bahwa pada hari ini kami dari Masyarakat Demokrasi Sumatera Selatan melaksanakan Rakor pemantapan terkait rencana kegiatan Unras dari Masyarakat Demokrasi Sumsel yang akan dilaksanakan pada 12 Maret 2019, pukul 10.00 WIB, di Kantor Bawaslu Sumsel dalam rangka mempertanyakan sampai dimana proses hukum yang telah dijalani oleh ketiga Kepala Daerah, satu Wakil Kepala Daerah dan satu Ketua DPRD di Sumsel, yang terindikasi melakukan pelanggran pada Pilres 2019.

Adapun nama - nama kelima Pejabat yang terindikasi melakukan pelanggaran Pilpres 2019 tersebut yaitu: Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Bupati OKU Timur Cholid Mawardi, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, Wakil Bupati OKU Timur Shoelehien Abuasir dan Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yuda Yanti. "Seperti yang kita temukan adanya viral video rekamannya kelima pejabat tersebut yang telah secara terang - terangan mendukung salah satu pasangan Capres dan Cawapres RI No. Urut 01. 

Berita Terkait; Kantor Bawaslu Prov.Sumsel Besok........Akan Dikepung Massa Aksi Dan Bahkan Siap Menginap!!


"Kami ingin mempertanyakan kepada Bawaslu Sumsel apakah proses hukum ini berjalan ditempat ataukah berjalan secara profesional seprti yang dikehendaki oleh Masyarakat Demokrasi Sumsel"Tegasnya Ruben

Pada rencana 'gruduk' alias aksi unjuk rasa di Kantor Bawaslu Sumsel tersebut, saya sendiri Ruben Alkatiri yang akan mengkoordinatori selaku Koordinator Aksi dan saudara Yan Coga selaku Koordinator Lapangannya, dengan membawa etimasi massa yang berjumlahkan sekitar 500 orang dari Masyarakat Demokrasi Sumsel.

"Titik kumpul massa aksi di Halaman Kantor Bawaslu Sumsel pada pukul 09.00 WIB, dengan membawa perlengkapan aksi, yaitu kMobil komando, alat pengeras sura (Toa), spanduk dan yel - yel, serta pernyataan sikap."Jelasnya Ruben [red]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...