Tanpa Pakain, Biduan Dangdut Tewas Di Pinggir Jalan
Loading...

Tanpa Pakain, Biduan Dangdut Tewas Di Pinggir Jalan

Saturday, March 30, 2019, Saturday, March 30, 2019
loading...
Loading...
ilustrasi

DELI SERDANG-SUMUT, SriwijayaAktual.com - Pihak Kepolisian Sektor Galang masih menyelidiki motif dari tewasnya seorang wanita yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan di Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat (29/3/2019) pagi.

Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di jalan. Atas penemuan itu warga kemudian melaporkannya ke pihak Kepolisian Sektor Galang.

"Informasinya biduan kibot. Saat ini masih dilakukan penyelidikan, siapa kawanya, kira kira apa masalahnya ?" kata Kapolsek Galang AKP Teddy Napitupulu kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari saksi, jenazah perempuan itu bernama Nurhadiyah alias Lisa (37), warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

"Korban ditemukan dengan kindisi tanpa busana. Baju korban ada disekitar lokasi, warga heboh tadi pagi," jelas Teddy.

Namun, sambung Teddy, hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Sehingga pihak kepolisian belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban.

Untuk mengetahui motif dari tewasnya mayat wanita itu, pihak kepolisian bersama pihak Puskesmas, membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang guna melakulan visum.
"Akan dilakukan visum di RSUD Deliserdang untuk mengetahui penyebab kematian korban," pungkasnya. [akurat]

TerPopuler

close
loading...