6 Bisnis Ini Diprediksi Tak Akan Pernah Bangkrut, Penasaran?
Loading...

6 Bisnis Ini Diprediksi Tak Akan Pernah Bangkrut, Penasaran?

Wednesday, April 3, 2019, Wednesday, April 03, 2019
loading...
Loading...
Ilustrasi

SriwijayaAktual.com - Merencanakan untuk berwirausaha namun tidak ingin merugi, dilansir dari Berdesa.com ada enam bisnis nih yang potensinya tidak akan mati.

Tinggal para calon entrepreneurship ini memikirkan strategi untuk mengembangkannya. Apa sajakah usaha yang bakal menguntungkan?

Bisnis Transportasi
Berkembangnya perusahaan layanan jasa berbasis digital, seperti Grab, Gojek, dan kini usaha penyewaan kendaraan contohnya Migo pastinya masih menjadi pilihan masyarakat untuk menggunakan jasa mereka. Apalagi, kondisi jalanan yang macet tentunya jasa ojol pasti dilirik. Termasuk jasa layanan transportasi wisata atau travel juga menarik untuk dicoba.

Bisnis Properti
Usaha hunian memang membutuhkan modal besar untuk memulainya. Seperti membeli lahan untuk membangun hunian tersebut. Tetapi, sekarang perbankan memberikan pembiayaan pinjaman dana untuk pembelian lahan dengan persyaratan yang mudah.

Harga properti tentu saja tiap tahunnya tidak pernah turun, selalu tinggi. Terutama untuk prospek penjualan hunian rumah, sudah pasti banyak yang lirik dan sangat menguntungkan. Properti juga tidak harus menjual, menyewa juga bisa, seperti kontrakan atau kos.

Bisnis Kuliner
Kalau usaha satu ini tentu saja paling laku. Tetapi, para pebisnis kuliner harus bisa menginovasi atau menampilkan menu yang ditawarkan kepada konsumer agar tidak mati ketika bersaing dengan usaha yang serupa. Karena bisnis kuliner ini paling banyak dilirik para calon pebisnis.

Bisnis Busana
Kebutuhan busana pastinya dibutuhkan tiap hari oleh masyarakat. Usaha fashion juga boleh dicoba bagi kamu yang tertarik dan berbakat di dunia designer. Harga yang dijual pun relatif. Tergantung bahan yang digunakan serta model yang dipilih. Bisnis fashion menjadi sangat menjanjikan di masa depan.

Bisnis Periklanan
Nah.. Usaha periklanan juga menarik untuk dicoba. Karena dengan beriklan, maka produk yang dipromosikan suatu perusahaan akan diminati atau tertarik menggunakan produk tersebut. Tergantung ide kreatif perusahaan untuk mempromosikannya. Tarif iklan pun bervariatif, tergantung perusahaan memilihnya. Entah itu bentuk media massa maupun perusahaan khusus periklanan.

Event Organizer (EO)
Usaha satu ini tidak banyak modal. Karena modalnya berasal dari si penyewa jasa EO. Tinggal tim EO menyesuaikan konsepnya yang ditawarkan kepada si pemakai jasa. Dan konsep anggaran itulah sisanya digunakan untuk bisa menggaji tim. [*]

TerPopuler

close
loading...