Loading...
Loading...

Sabtu, 27 April 2019

loading...

Atta Halilintar Grebek Admin Akun Gosip Lambe Turah, Netter Syok Lihat Fakta Ini!

    Sabtu, April 27, 2019   No comments
iklan

Loading...
YouTube/Atta Halilintar


SriwijayaAktual.com - Belum lama ini Atta Halilintar membuat publik heboh dengan video membajak akun gosip Lambe Turah, @lambe_turah. Atta membagikan video dirinya memegang ponsel milik admin Lambe Turah dan membuktikan bahwa dirinya benar-benar mengambil alih akun tersebut.

Rupanya video tersebut diambil saat Atta syuting untuk konten Gerebek Rumah di channel YouTube miliknya. Ya, putra sulung keluarga Gen Halilintar ini baru saja menggerebek admin akun gosip Lambe Turah. Ia pun menanyangkan sosok yang merupakan admin akun gosip terkenal di Tanah Air itu.

Sayangnya pria yang merupakan admin Lambe Turah itu menutupi wajahnya dengan topeng hitam untuk menyembunyikan identitas aslinya. Atta pun sempat meminta sang admin untuk membuka topengnya, tapi permintaan tersebut ditolak. Pria tersebut juga enggan memberikan banyak jawaban selama bersama Atta demi menjaga kesan "Anonim". 

Atta juga memamerkan isi ponsel sang admin untuk membuktikan bahwa dia benar-benar orang di balik akun gosip legendaris tersebut. "Lihat ya guys, lihat profil, bisa edit profile. Gue bisa lihat langsung berita-beritanya, berita-berita Lambenya. Kita bisa ngedit, berarti asli ya? Ini Lambe Turah ya, Lambe Turah ya. Ini kita buktikan bareng-bareng, dia Lambe Turah," kata Atta. 

Atta menyempatkan untuk melontarkan beberapa pertanyaan untuk admin Lambe Turah dalam kesempatan itu. Ia juga menyindir sang admin yang kerap membagikan "rahasia" para selebriti. "Ini interogasi yang penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena kelakuan lu sudah membikin viral kelakuan buruk banyak orang," kata Atta. "Itu bukan kelakuan buruk, itu fakta, itu fakta yang tak terungkap," tegas sang admin. 

"Lu enggak takut sama dosa? Lu ngancur-ngancurin rumah tangga orang," tanya Atta lagi. "Setiap manusia itu sudah punya dosa. Terus kalau gue kayak gini, terus gue dosa, ya udah. Itu jalan takdir hidup gue kayak gini," timpal sang admin. Obrolan singkat Atta dengan admin Lambe Turah ini pun menuai banyak komentar dari netter di YouTube. 

Banyak netter yang syok saat melihat fakta bahwa admin Lambe Turah ternyata seorang pria. "Yg bilang cewek itu masterpiecenya gosip. Maka sultannya gosip adalah cowok," ujar netter. "Ini bukti kalo yg suka gosip ga cuma cewek!!" tutur lainnya. "Ternyata adminnya cowok (emoji syok) ternyata colo kalo ngrumpi lebih dahsyat yaa," kata netter lain. "Ternyata Lambe Turah laki, q kira perempuan (emoji syok)," timpal lainnya. [wk]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...