HAHAHA...Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Demi Nonton Persebaya Ini Gereget Banget!!
Loading...

HAHAHA...Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Demi Nonton Persebaya Ini Gereget Banget!!

Thursday, April 11, 2019, Thursday, April 11, 2019
loading...
Loading...
Kolase foto surat izin gereget fans Persebaya | Twitter/ISTIMEWA


SriwijayaAktual.com - Umumnya orangtua akan membuatkan surat izin tidak masuk sekolah untuk anaknya untuk hal-hal yang benar-benar penting. Sakit, misalnya.

Tetapi surat izin orangtua ini benar-benar gereget. Bagaimana tidak, surat permintaan izin ini dilayangkan orangtua ke pihak sekolah hanya demi anaknya bisa menonton laga leg pertama final Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019). Pertandingan sendiri berkesudahan dengan skor 2-2.

Dalam surat tersebut, bukan hanya ayah bonek saja yang ikut bertanggung jawab atas izin yang disampaikan. Tapi juga ibu bonek, om bonek sampai tante boneknya.

Seperti ini suratnya:
Kepada Yth Bapak/Ibu Guru
SMP N 4 Surabaya
di Tempat

Dengan hormat,
Dengan ini saya menyatakan bahwa anak kami yang bernama Diandra Ramazhana Lestari kelas VII, pada tanggal 09 April 2019 tidak dapat mengikuti pelajaran dikarenakan PANGGILAN JIWA untuk siap mendukung tim kebanggaan Surabaya PERSEBAYA Vs AREMA.

Demikian surat ini saya buat dengan sepenuh hati

"SALAM SATU NYALI, WANI!!"

Hormat saya,
Ayah bonek (Dwi Siswanto)
Ibu bonek (Andriani)
Om bonek (Krisna Tri)
Tante bonek (Kristi M)

Surat izin ini diunggah akun Twitter @giewahyudi. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi terkait kebenaran surat tersebut.

Jika pun sekadar iseng atau lucu-lucuan, surat ini tetap merupakan fenomena menarik atas militansi dukungan suporter Tanah Air ke klub kebanggaan.


Dan jika nyata adanya, maka ini adalah salah satu surat izin tergereget yang pernah ada. [akurat]

TerPopuler

close
loading...