Loading...
Loading...

Sabtu, 13 April 2019

loading...

Hasil Lembaga Survei ini sebut, 'Paslon Capres 2019 ini Menang Telak'!!

    Sabtu, April 13, 2019   No comments
iklan

Loading...

BANDUNG-JABAR, SriwijayaAktual.com - Lembaga Afiliasi Penelitian Ilmu dan Teknonologi Universitas Kebangsaan RI (Lapitek UKRI) merilis hasil survei Capres 2019. Dari hasil survei tersebut terungkap Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi menang telak diangka 63 persen, sedangkan pasangan Jokowi-Amin diangka 37 persen.

Juru bicara Lapitek UKRI Rohman Nizar, menjelaskan bahwa survei tersebut dilakukan dari tanggal 1-9 April 2019, dengan jumlah responden 10.252 populasi, tingkat kepercayaan sebesar 95,5 persen. Sedangkan margin errornya sebesar 2,19 persen.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengatakan metode yang dipilih survei ini dengan cara random sampling, dengan menggunakan aplikasi.

“Jadi biasanya menggunakan formulir, kita menggunakan media digital dalam melakukan survey tersebut,” katanya saat ditemui di kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Jalan Halimun, Bandung, Kamis (11/4/2019).

Dalam survei tersebut, dia juga tidak menanyakan alasan memilih, karena lanjut dia, pihaknya fokus dengan siapa calon pemimpin yang diinginkan oleh rakyat.

“Kita tidak menanyakan alasan, diaplikasi tersebut hanya menanyakan siapa calon yang presiden yang dipilih, dengan kriteria pemilih,” katanya.
Pihaknya juga menegaskan, survei ini dilakukan secara transparan dan bisa dipertanggung jawabkan. Bahkan pihaknya siap membeberkan data dari hasil survei yang dilakukan.

“Kita masuk ranah politik, ini menarik menggugah kami kenapa tidak coba masuk. Menggali itu menjadi bagian tidak bisa dipisahkan dengan dunia intelektual,” tandasnya. [sw]
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...