Hayooo...Tebak-tebakan! Apa yang Diminum Pasangan Penganten Ini di Pelaminan?
Loading...

Hayooo...Tebak-tebakan! Apa yang Diminum Pasangan Penganten Ini di Pelaminan?

Wednesday, April 3, 2019, Wednesday, April 03, 2019
loading...
Loading...
Aksi mainstream pasangan penganten. [Twitter]

SriwijayaAktual.com - Minum wine atau champagne bersama sudah menjadi hal biasa. Namun, apa yang terjadi jika adegan ini dilakukan pasangan penganten antimainstream ini.

Berada di pelaminan pasangan penganten ini asyik minum dan aksi keduanya menjadi viral di Twitter. Diunggah pertama kali di akun @noturpriorityyy mendapat perhatian dari para warganet.

Hingga berita diturunkan video yang berdurasi sekitar 15 detik ini sudah disaksikan lebih dari 270 ribu kali.

"uda ga jaman ngamer di kosan, rumah, rumah tetangga. ni di nikahan.." tulis @noturpriorityyy dalam unggahannya.

Pada video tersebut, terlihat sepasang lelaki dan perempuan berada di pelaminan pernikahan keduanya. Membawa sebotol minuman di tangannya, mempelai lelaki menuangkan minuman tersebut ke mempelai perempuannya. Sempat tersenyum manis, keduanya lalu melakukan tos sebelum kemudian menenggak minuman tersebut.

Aksi keduanya lalu menjadi viral di Twitter hingga mendapat komentar beragam dari warganet. Beberapa ikut salut dan tertawa kocak dan menyangsikan aksi pasangan ini.

Salah satu warganet dengan akun @pabonims malah menyangsikan aksi pasangan pengantin ini. Dirinya menyebut jika minuman dalam botol minuman keras tersebut adalah teh.
"isinya tehbotol.." tulis @pabonims singkat.

Sama halnya dengan @pabonims, netizen pemilik akun @yaudahiyaaaa juga menebak isi botol tersebut.
"Kayanya itu sirup marjan deh.." komentar @yaudahiyaaaa.

Selain menebak isi botol minuman keras tersebut, ada juga warganet yang berharap untuk acara pernikahannya nanti akan seperti pasangan pengantin yang minum minuman keras di pelaminan ini.
"Samawa sodara sebotolku, percayalah amer menyertai hari hari indahmu sob.." komentar @Rendra_Scumbag memberi selamat.
"W kalo nikah kudu gini.." tulis @candrapratams.

Tidak diketahui sidentitas pasangan pengantin yang viral di Twitter ini. Apapun yang diminum keduanya, perlu dipahami minum minuman keras memang sangat tidak disarankan, apalagi kalau kamu masih di bawah umur.

Unggahan mengenai pengantin yang asyik minum minuman keras di pelaminan ini sudah mendapat lebih dari 6.400 retweets dan disukai lebih dari 4.500 orang. [hitekno]




TerPopuler

close
loading...