Hemmm...Galaknya Cucu Balita Susi Pudjiastuti Saat Lihat Sampah di Pantai
Loading...

Hemmm...Galaknya Cucu Balita Susi Pudjiastuti Saat Lihat Sampah di Pantai

Tuesday, April 9, 2019, Tuesday, April 09, 2019
loading...
Loading...
Susi dan cucu-cucunya (Foto: Instagram Susi Pudjiastuti)

SriwijayaAktual.com - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, terkenal dengan sosoknya yang tegas. Ia sangat terganggu jika melihat kondisi pantai yang kotor, laut yang dipenuhi sampah atau ketika nelayan menangkap ikan tanpa mempertimbangkan kesinambungan lingkungan.


Karakter Susi yang tegas saat melihat laut dan pantai kotor, rupanya menurun pada sang cucu. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Susi di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, tampak cucunya yang masih balita sangat kesal karena melihat sampah plastik bekas makanan di pantai tempat ia bermain. Bocah lucu itu pun memperingatkan untuk jangan pernah buang sampah di pantai dan di laut.

"Buang sampah jangan di laut, yah! Ini siapa yang buang sampah, ayo siapa ayoo!" ungkapnya.

Para netizen pun ikut gemas dengan aksi memungut sampah dan 'marah-marah' cucu Susi. Mereka banyak yang berpendapat kalau sang cucu sangat mirip neneknya. Seperti komentar akun @ayuqwlr yang menulis "Hayooo siapaaa, marahin aja dek".

Ada juga akun @wiendyati yang menulis "Foto copy omanya nih... hihihihihi kerennnn but Susi sudah Ada generasi penerusnya". Wah, kompaknya nenek dan cucu dalam menjaga laut Indonesia, keren!. [*]





Sebuah kiriman dibagikan oleh Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) pada

TerPopuler

close
loading...