Jurkam Capres No.02: Prabowo Seperti Kuliahi Jokowi
Loading...

Jurkam Capres No.02: Prabowo Seperti Kuliahi Jokowi

Sunday, April 7, 2019, Sunday, April 07, 2019
loading...
Loading...
foto/dok; Debat ke empat Capres 2019

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Rilis hasil survei dari berbagai lembaga hasilnya selalu pasangan Prabowo-Sandi mengungguli Jokowi-Ma'ruf di Jakarta. Namun, ada pula sebagian yang belum menentukan pilihan. Suara yang masih abu-abu tersebut diprediksi bakal jatuh ke Prabowo-Sandi saat Pilpres 17 April 2019.

"Kecendrungan diadakan survei internal pemilih yang belum menentukan pilihan cenderung ke 02," kata Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Pedri Kasman, saat dikonfirmasi, Sabtu (6/4/2019).

Pedri menuturkan tim relawan 02 berasal dari berbagai latar belakang mulai dari keagamaan, profesi, kampus, dan milenial. Kemudian memiliki trik-trik khusus dalam meraup suara bagi Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Kita sudah punya trik merangkul mereka dan tentu kita tidak bisa ungkap ke publik. Tapi saya yakin setiap komponen relawan kita sudah punya komponen sendiri untuk masuk," tuturnya.

Selain itu, masih kata Pedri, performa Prabowo dalam beberapa waktu terkahir pun membuat publik semakin yakin menjatuhkan pilihan kepada Prabowo-Sandi.

"Ya dalam debat terakhir antara Jokowi dengan Prabowo ya Mohon maaf Pak Prabowo seperti menguliahi Pak Jokowi dalam konteks pertahanan ideologi. Misalnya itu membuat kita semakin mantap bahwa ini calon pemimpin yang bisa menjawab kondisi bangsa ini yang butuh sentuhan yang signifikan dalam konteks kemampuan seorang pemimpin," pungkasnya. [rok/inilah.com]


TerPopuler

close
loading...